GUNAWAN: Terimakasih Buat Kapolres Atas Bantuan dan Penyuluhannya

GUNAWAN: Terimakasih Buat Kapolres Atas Bantuan dan Penyuluhannya

Sabtu, 12 September 2020, 2:18:00 AM
Pengelola Wisata Terima Bantuan Masker Dari Kapolrestro Kabupaten Bekasi, Kombedpol Hendra Gunawan Saat Menyerahkan Bantuan 
Kab Beksi, pospublik.co.id - Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi (Kobespol) Hendra Gunawan lakukan giat penyuluhan, pembinaan dan bantuan masker  kepada pelaku usaha Pariwisata di Kabupaten Bekasi, (11/09/2020).

Bos pengelola Wisata Alam Kawung Tilu Bojong Rangkas, Gunawan yang diundang dalam kegiatan 'Mang Jaka' di Mapolres Metro Bekasi menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kombespol Hendra Gunawan. "Salah satu tokoh sekaligus Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, bapak Kapolres tidak pernah berhenti bergerak mengedukasi nasyarakat untuk menanggulangi penyebaran Covid-19," kata Gunawan.

Sejak virus corona (Covid-19) mulai menyebar di wilayah Kabupaten Bekasi ujar Gunawan, Kapolres beserta jajarannya sangat intens dan konsisten memberikan penyuluhan dan pembinana kepada para pelaku usaha pariwisata di Kabupaten Bekasi. 

"Masa pandemi corona, Pak Kapolres dan jajarannya seringkali mengunjungi tempat-tempat usaha pariwisata. Hanya untuk memastikan para pelaku usaha pariwisata benar-benar menerapakan protokol kesehatan Covid-19 di tempat usahanya masing-masing," ujar Gunawan. 

Selain penyuluhan dan pembinaan lanjut Gunawan,  Kapolres juga sering memberi bantuan peralatan seperti alat cuci (wastavel), masker, bahkan banner sosialisasi bahaya corona diberikan Kapolres kepada para pelaku usaha pariwisata. 

"Inilah yang membuat para pelaku usaha pariwisata merasa sangat terbantu. Kami sangat berterimakasih dengan Program Mang Jaka yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Bekasi," ujarnya. 

"Sebagai bentuk dukungan terhadap program Mang Jaka, kami para pelaku usaha Wisata Alam Kawung Tilu Bojong Rangkas berkomitemen mencegah penyebaran virus Covid-19. Disiplin Berusaha dan Hidup Sehat dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kawung Tilu dengan Wajib Masker, Check Suhu, Cuci Tangan dan Jaga Jarak. Hanya dengan cara itulah yang bisa kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19," pungkasnya mengakhiri. (Vin)

TerPopuler