Wakil Walikota Tinjau Persiapan Rencana Pembangunan Fly Over

Wakil Walikota Tinjau Persiapan Rencana Pembangunan Fly Over

Selasa, 14 Juli 2020, 9:43:00 AM
Wakil Walikota Bekasi Tunjau Lokasi Pembangunan Fly Over Perempatan Lampu Merah Bulak Kapal
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM&SDA), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Pertanahan, serta Lurah Aren Jaya meninjau persiapan pembangunan Fly Over di perempatan lampumerah Bulak Kapal.

Persiapan pembangunan fly over tersebut sejak awal sudah dilakukan Pemkot Bekasi, mulai dari pembebasan lahan dan bangungan sisi kiri dan kanan jalan Makam Pahlawan berikut jln. Ir. Juanda serta Jln. HM Joyo Martono.

Kurang lebih sepanjang 850 meter fly over  akan dibangun menghubungkan Jln. Makam pahlawan dengan jalan HM Joyo Martono arah Tol Timur untuk menghindari kemacetan yang selalu terjadi di perampatan Lampu Merah tersebut.

"19 titik rawan macet di Kota Bekasi, Insya Allah bisa diurai untuk menghindari kemacetan, termasuk lampu merah perampatan bulak kapal," ujar Tri.
Tri Adhianto Berbincang Dilokasi Rencana Pembangunan fly over Perampatan Bulak Kapal
Pembangunan fly over di lampu merah perampatan bulak kapal tersebut menurut Tri Adhianto tidak hanya mengurai kemacetan, tetapi juga menghindari gangguan perlintasan kereta api.  (ST/Ndoet)

TerPopuler