Pemkot Bekasi Tiadakan Sementara Car Free Day

Pemkot Bekasi Tiadakan Sementara Car Free Day

Rabu, 29 Juli 2020, 4:52:00 AM
Walikota Bekasi Tinjau Pelaksanaan CFD Berhubung Bertepatan Idul Adha dan Hari Tasyrik 
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi adakan rapat bersama kepala OPD yang bertugas menangani Hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day (CFD). Rapat tersebut membahas penutupan sementara kegiatan Car Free Day yang biasa dilaksanakan di sepanjang Jalan Ahmad Yani setiap hari Minggu. 

Tampak hadir di Gate 12, Kepala Dinas Perhubungan, Dadang Ginanjar, Kepala Lingkungan Hidup, Yayan Yuliana, Kepala Bidang Pembinaan Satpol PP, Ester, Kepala Bagian Organisasi, Ali Sofyan, Kepala Bagian TU, Fitri Widyati, Kepala Bagian Humas, Sajekti Rubiyah.

Dalam rapat tersebut, Wali Kota Bekasi membahas penutupan sementara Car Free Day pada pekan ini, yakni, hari Minggu Tanggal 2 Agustur 2020, dengan pertimbangan Hari Raya Idul Adha dan Hari Tasyrik.

"Koordinasikan dengan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi untuk di infokan ke warga Kota Bekasi hasil rapat dan berita acara dilaporkan bahwa pekan ini CFD ditiadakan sementara," ujar Wali Kota sebagaimana release pers Humas Pemkot Bekasi yang disert di media Centre Rabu (29/07).

Dalam Pres release Humas tersebut, Wali Kota juga menyebutkan sedang dibuatkan berita acara hasil rapat dan dikordinasikan dengan Polrestro Bekasi Kota, dan Kodim 0507 Bekasi untuk penutupan sementara CFD pada pekan ini berhubung suasana Idul Adha dan Hari Tasyrik.

Walikota menegaskan, kepada Humas Kota Bekasi dan seluruh instansi terkait untuk segera mensosialisakan usai berita acara tersebut disepakati bersama Polrestro dan Kodim 0507 Bekasi.  (Ndoet/Red)

TerPopuler