Menteri Perdagangan RI Bersama Wakil Walikota Bekasi Resmikan SRG

Menteri Perdagangan RI Bersama Wakil Walikota Bekasi Resmikan SRG

Rabu, 22 Juli 2020, 8:59:00 PM
Peresmian Sistem Resi Gudang PT. Atma Mulya Jaya di Jatiwarna Pondok Melati-I Kota Bekasi, (22/07)
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto bersama Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto diikuti Pejabat Eselon I, II dan III Resmikan Sistem Resi Gudang (SRG) PT. ATMA MULYA JAYA di Jati Warna Pondok Melati-l, Kota Bekasi, Rabu (22/07).

Dalan kesempatan itu, Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto menyebut Kota Bekasi yang paling pertama memiliki Sistem Resi Gudang. Program ini akan terus dikembangkan ke daerah lain untuk mensukseskan para pelaku usaha.

“Kota Bekasi akan jadi contoh untuk Kota/Kabupaten lain. Berkerja sama dengan Pemda setempat, agar pelaku usaha bisa semakin maju dan berkembang.” pesannya.
Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto (Baju Putih Pakai Peci) Sedang Berbincang dengan Ronbongan Kemendag RI 
Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menyambut baik program Kementerian perdagangan ini. Harapannya, mudah-mudahan dengan adanya SRG ini pelaku usaha bisa semakin sukses. 

Tri Adhianto berpesan agar para pelaku usaha di Kota Bekasi terus semangat membuat inovasi baru di era New Normal saat ini. "Kita menyedari bahwa pengusaha Kota Bekasi merupakan contoh penerapan New Normal dalam kepatuhan mengikuti Protokol Kesehatan," ujarnya.

Dia menambahkan, di Kota Bekasi banyak pelaku usaha yang terus berinovasi disegala bidang. Termasuk kulinernya dengan menunya yang unik, menciptakan produk baru, membuat keunikan baru.
Detik-detik Peresmian SRG Di Kota Bekasi
Sehingga lanjut Tri,  dengan adanya Sistem Resi Gudang (SRG) ini, peluang usaha akan semakin baik, karena pelaku usaha diberi kemudahan penyimpanan barang, seperti: daging bisa dijamin higenis dan berkualitas tinggi.

“SRG ini merupakan terobosan yang nanti akan terus berkembang melayani para pedagang daging, Ikan, terutama ayam," kata Tri.

Peresmian SRG tersebut, dihadiri Kepala BAPPEBTI, Cahaya Widayanti, Staf Ahli Menteri Perdagangan, Camat Pondok Melati, Lurah Jatiwarna, dan Kapolsek Pondok Melati.   (ST/Hms)

TerPopuler