Dirgahayu Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Dharmakarini Adhyaksa

Dirgahayu Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Dharmakarini Adhyaksa

Rabu, 22 Juli 2020, 1:47:00 AM
Karangan Bunga Sebagai Ucapan Slamat Dirgahayu Adhyaksa ke-60 dan HUT Dharmakarini Adhyaksa
Dirgahayu Adhyaksa Ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XX, Rabu (22/07/2020) digelar dengan video confrence. Kajari Kota Bekasi, H. Sukarman didampingi para eselon IV, V, dan Jaksa Fungsional mengikuti upacara yang digelar Kejaksaan Agung tersebut di Aula Gedung Kejari Kota Bekasi.

Ucapan slamat Dirgahayu Adhyaksa pun terus Berdatangan dari berbagai kalangan, seperti BUMD, BUMN, Forkopinda, dan Muspida Kota Bekasi. Ucapan Dirgahayu diwarnai dengan berbagai corak karangan bunga menghiasi pelataran parkir Gedung Kejari tersebut.
Tema Dalam Dirgahayu Adhyaksa "Terus Bergerak dan Berkarya"
Dirgahayu Adhyaksa dengan tema "Terus Bergerak dan Berkarya" digelar dengan cara video confrence merupakan bentuk dukungan kejaksaan terhadap pencegahan penyebaran covid-19 yang belum berakhir.

Usai mengikuti video confrence, Kajari Sukarman kembali menekankan kepada jajarannya agar meningkatkan kinerja sesuai arahan Jaksa Agung dalam pidatonya sebagai Komandan upacara Dirgahayu Adhyaksa tersebut.

Acara Dirgahayu Adhiaksa oleh Kejari Kota Bekasi dirangkai doorprice dengan berbagai bentuk barang, seperti sepeda, dan perkakas dapur Rumah Tangga. (R-01)



TerPopuler