Ace Hardware Berikan 5.000 Masker dan 75 Liter Hand Sanitizer ke Pemkot Bekasi

Ace Hardware Berikan 5.000 Masker dan 75 Liter Hand Sanitizer ke Pemkot Bekasi

Senin, 20 Juli 2020, 5:02:00 AM
Pemkot Bekasi Terima Bantuan Alat Pelindung Diri
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Pemerintah Kota Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 5.000 buah dan 75 liter Hand Sanitizer dari Ace Hardware dalam rangka hari jadi Ace Hardware ke 25 tahun. Dihari jadinya yang ke-25 tahun tersebut, Ace Hardware sebagai inplementasikan kepedulian terhadap pencegahan wabah Covid-19 di Kota Bekasi.

Serah terima bantuan tersebut, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Kota Bekasi, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Tanti Rohilawaty.

Wali Kota mengapresiasi kedulian Ace Hadware dalam pencegahan covid-19 di Kota Bekasi. Dalam masa Adaptasi Transisi Hidup Baru, bantuan berupa masker dan Hand Sanitizer memang dibutuhkan.

Menurut Waklikota, masker merupakan alat yang benar-benar bisa meminimalisir penyebaran covid-19. Penularan melalui droplet dari mulut dan udara akan terhindar dengan memakai masker. Begitupun juga hand sanitizer sangat penting jika memegang sesuatu di luar rumah. Tangan harus segera mungkin dibilas dengan menyemprotkan hand sanitizer guna mensterilkan diri dari virus.

Perwakilan management Ace Hardware di Kota Bekasi berharap, dengan bantuan yang diberikan para petugas medis dan analis kesehatan dapat terhindar dari penyebaran corona virus. Ace Hardware menyedari hingga saat ini covid-19 belum sepenuhnya berhenti, sehingga perlu perhatian dari berbagai lapisan masyarakat. "Semoga bantuan ini bermamfaat," ujarnya. (Ndoet)

TerPopuler