Wakil Walikota Terima Bantuan 1.000 Bungkus Nasi Kotak dari Relawan ACT

Wakil Walikota Terima Bantuan 1.000 Bungkus Nasi Kotak dari Relawan ACT

Jumat, 22 Mei 2020, 10:23:00 AM
Posko GugusTugas Penanganan Covid-19 Kota Bekasi Tempat Penyerahan Batuan Nasi Kotak
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono terima bantuan paket buka puasa sebanyak 1.000 (seribu) bungkus nasi kotak dari relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap) di Posko penanggulangan covid-19 di Stadion Chandrabhaga Kota Bekasi, Jumat (22/05/20).

"Aksi berbagi nasi kotak yang kami lakukan ini dilandasi rasa peduli antar sesama umat yang sedang tetdampak musibah wabah covid-19 yang tentunya berimbas pada tatanan ekonomi, khususnya ekonomi micro menengah kebawah," ujar Ketua Cabang ACT Kota Bekasi, Ishaq Maulana.

Menurut Ishaq, mereka pun memiliki program bantuan kedermawanan. Setiap harinya akan mendistribusikan satu setengah ton bantuan beras. Bantuan beras kata pengurus ACT dialokasikan di kodim 0507/Bekasi. "Bagi masyarakat yang membutuhkan tinggal menelpon, segera kami verifikasi dan langsung kita distribusikan," Ujar Ishaq Maulana.

Pihak ACT (Aksi Cepat Tanggap) memberikan apresiasi atas kerja keras pemerintah Kota Bekasi beserta jajarannya dalam menyikapi dan melakukan aksi secara sigap pada penanganan Civid-19 yang menimpa warga masyarakat.
Bantuan Nasi Kotak dari ATC
Atas partisipatif ACT ini, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan  ucapan terimakasih dan aprisiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar ACT atas dukungan dan bantuannya bagi warga Kota Bekasi. 

"Saya berharap ACT (aksi cepat tanggap) dapat terus berkembang serta meningkatkan kapasitas kemampuan dalam rangka membangun persaudaraan, tak hanya situasi seperti ini, dalam situasi normal juga semoga terus jaya dan berkarya demi nusa dan bangsa," pesan Wawalikota. (WG/Humas)

TerPopuler