Wakil Walikota Dampingi Mensos Tinjau PSTW Bulak Kapal

Wakil Walikota Dampingi Mensos Tinjau PSTW Bulak Kapal

Rabu, 27 Mei 2020, 12:49:00 PM
Kunjungan Menteri Sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) di Bekasi Didampingi Wakil Walikota Tri Adhianto (Foto/Humas)
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono dampingi  Menteri Sosial Juliari P Batubara tinjau Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW), Kementerian Sosial RI di Bulak Kapal Bekasi Timur, Rabu (27/05/2020).

Kunjungan Menteri Sosial Juliari P Batubara ke Panti Sosial Tresna Werdha di Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi tersebut guna memastikan penghuni panti mendapat pelayanan berupa bantuan sosial dari  Pemerintah, dalam hal ini Kemensos RI.

"Saya kesini untuk memastikan apakah penghuni panti sudah mendapat layanan atau belum. Karena situasi Pandemi Covid-19 berdampak kesemua lini. Bukan hanya kepada masyarakat yang memilik identitas saja, para penghuni panti juga perlu diperhatikan," ujar Juliari.

Dalam kunjungannya, Juliari berkeliling diarea Panti Sosial Tresna Werdha untuk mengecek fasilitas yang tersedia. Untuk memastikan fasilitas yang tersedia, seperti: unit Ambulance, arena bermain anak, rumah singgah, dan fasilitas kesehatan terawat dengan baik sesuai standar umum Panti Sosial.

Setelah berkeliling, Juliari P Batubara mengaku lingkungan dan fasilitas panti cukup memadai. Dia pun mengapresiasi kerjadama yang baik dari Pemkot Bekasi selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Bekasi, khususnya wakil walikota, Tri Adhianto yang telah meluangkan waktu mendampingi kami ke Panti sosial ini," ujarnya. (Humas/R-01)

TerPopuler