Wakil Walikota Cek Stablitas Harga dan Stok Sembako Di Pasar Jelang Idul Fitri

Wakil Walikota Cek Stablitas Harga dan Stok Sembako Di Pasar Jelang Idul Fitri

Jumat, 22 Mei 2020, 10:52:00 AM
Wakil Walikota Sedang Berbincang dengan Pedangang Di Pasar Tradisional, Kota Bekasi
Kota Bekadi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok dan stablutas harga di pasar Kota Bekasi. Stok harga pangan dan harga dikhawatirkan melonjak akibat Covid-19, sehingga perlu antisivasi dini.

“Ketersediaan bahan pangan di Kota Bekasi masih terjamin hingga lebaran. Masyarakat tidak perlu cemas dengan harga bahan pokok. Sejauh ini harga masih stabil,” ujar Wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Jumat(22/05).
Wakil Walikota Edujasi Pedagang Agar Mengikuti Protokol Kesehatan (Foto/Humas)
Pengamatan labgsung Wakil Walikota Bekasi  ke pusat perbelanjaan, pengunjung tampak tertib dan antre sebelum masuk ke pusat perbelanjaan. Hal tersebut memang sudah ada SOPnya pengelola pasar agar tidak terjadi kerumunan masa di dalam pusat perbelanjaan.

"Alhamdulillah, dari apa yang kita lihat, semua berjalan tertib dan kondusif. Protokol kesehatan dapat dilakukan dengan baik. Pengunjung dibatasi saat berbelanja dengan sistem antre. Jadi tidak berdesakkan," ujar Tri.
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono Blusukan ke Pasar Tradisional Kota Bekasi
Pria yang akrab disapa Mas Tri ini juga mengingatkan kepada warga Kota Bekasi agar tetap berhemat dan bijak dalam mengeluarkan uang untuk kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Jangan nafsu atau kalap saat belanja, beli secukupnya, karena kedepan masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi,”
tutupnya. (WG/Humas)

TerPopuler