Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tinjau Lokasi Zona Hijau Shalat Idul Fitri 1441 H

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tinjau Lokasi Zona Hijau Shalat Idul Fitri 1441 H

Sabtu, 23 Mei 2020, 10:15:00 PM
Wakil Walikota Bekasi (Kemeja Merah) Didampingi Istri (Berkerudung), Tinjau Masjid Tempat akan Dilangsungkan Shalat Ied Di Victoria Garden Perum Galaxy Bekasi Selatan (Foto/Humas)
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Sebelumnya, Sabtu (23/05), Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono bersama istri, Wiwik Hargono telah terlebih dahulu meninjau lokasi yang akan digunakan Sholat Idul fitri 1441 Hijriah, Ahat (24/05) di Viktoria Garden, Perum Galaxy Bekasi Selatan.

Tri meninjau kesiapan panitia mengatur  protokol kesehatan oleh managemen Viktoria Garden untuk menjalankan prosedur yang telah ditetapkan pemerintah. Misalnya, persiapan handsanitizer dan sabun cuci tangan, room desinfectan, tetap mengenakan masker dan shaf jama’ah untuk jaga jarak antara Jama’ah.

"Dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut, diharapkan mampu mencegah penyebaran virus corona disaat melakukan shalat Idul Fitri," ujar Tri seraya menyebut hal ini diimbau demi kebaikan bersama.
Tri Adhianto Kunjungi Masjid yang akan Digunakan Shalat Ied di Kelurahan Zona Hijau (Foto/Humas)
Tri Adhianto mengapresiasi kesediaan warga yang tidak mudik lebaran tahun ini. Dia juga mengimbau warga yang tidak mudik akibat wabah ini tetap bersabar dan menjalankan ibadah di rumah selama pandemi belum berhenti total.

Dalam kesempatan itu, Wawali Kota Bekasi ini juga berusaha memberi dukungan moril dan edukasi warga tentang tata cara pelaksanaan sholat ied di zona hijau agar tetap mangacu pada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
Wawalikota Bekasi, Perhatikan Catatan Managemen Victoria Garden Terkait Pelaksanaan Shalat Ied (F/H)
"Saya melihat angka pasien yang positif sudah mulai stabil, dan secara grafik cendrung menurun. Hingga batas waktu PSBB tahap ke-III ini, kita berharap tidak ada lagi penambahan pasien yang positif terjangkit wabah covid-19. Dengan demikian, pemerintah kota Bekasi dapat merecovery perekonomian Kota Bekasi yang sempat melemah akibat pandemi Covid-19 ini," gumam Tri.  (WG-Humas)

TerPopuler