Perusahaan Makanan Ternak Memberikan Bantuan Kepada Warga Kelurahan Jatikarya

Perusahaan Makanan Ternak Memberikan Bantuan Kepada Warga Kelurahan Jatikarya

Jumat, 22 Mei 2020, 5:55:00 AM
GPMT Serahkan Bantuan Ke Masyarakat Melalui Kelurahan Jatikarya (Foto/Humas)
Kota Bekasi, pospublik.co.id – Bantuan Sosial untuk seluruh warga masyarakat Kota Bekasi terus mengalit dari berbagai lapisan masyarakat. Selain Bantuan Pemerintah Pusat, dan Pemerintah Daerah, tak ketinggalan, perusahaan swasta pun turut serta berpartisifasi membantu warga yang terdampak covid-19 yang sedang bergejolak saat ini.

Gabungan Perusahaan Makanan Ternak (GPMT) turut berpartisifasi dengan menyumbangkan 90 paket berisi 1 ekor ayam dan 1 Kg telur ayam kepada Kelurahan Jatikarya. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh GPMT kepada Kelurahan Jatikarya, dan diterima langsung oleh Lurah, Sulatifah.

“Kami Ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak GPMT kepada Warga Kelurahan Jatikarya yang terdampak covid-19 ini. Segenap jajaran kelurahan Jatikarya, mewakili Pemkot akan memastikan seluruh bantuan terdistribusikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan” Ujar Sulatifah

Dibantu Linmas, Pokdar, Pengurus PKK Kelurahan, dan warga sekitar RT 01/02 RW 10 pendistribusian pun berjalan dengan lancar.

Pemerintah Kota Bekasi akan selalu menerima bantuan dari mana pun dan apapun bentuknya. Bantuan akan disalurkan melalui aparatur Kecamatan dan Kelurahan yang ada dilapangan dan di bantu Tiga Pilar.  (Dro&Bon/HUMAS)

TerPopuler