BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi Bantu Buruh yang Dirumahkan 1.000 Karung Beras Ukuran 5 Kg

BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi Bantu Buruh yang Dirumahkan 1.000 Karung Beras Ukuran 5 Kg

Jumat, 15 Mei 2020, 9:55:00 AM
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan  Kota Bekasi Serahkan Bantuan Kepada Buruh Kota Bekasi yang  Kena PHK Akibat Covid-19
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Kepala Kantor, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Bekasi, menyerahkan 1.000 karung beras ukuran 5 kg kepada Pemerintah Kota Bekasi, untuk duberikan kepada buruh yang di PHK akibat Civid-19. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi, Mariansyah, melalui Pemerintah Kita Bekasi berikan bantuan berupa 1.000 karung beras ukuran 5 kg kepada buruh yang PHK dampak Covid-19 di Kota Bekasi. Dengan tulus, Walikota menerima bantuan tersebut dan akan segera didistribusikan kepada yang berhak.
Bantuan Beras Kepada Buruh PHK Akibat Covid-19 Diserahkan Diposko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bekasi
Bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja, Ika Indah Yarti akan di koordinasikan ke Dinas Sosial Kota Bekasi yang saat ini menjadi bagian distribusi bantuan sosial dari manapun untuk di data. Disnaker Kota Bekasi akan mendata warga yang saat ini terkena dampak Covid-19 di Kota Bekasi. Bantuan dari BPJS ketenagakerjaan ini akan segera dikirimkan ke alamat para buruh yang terdampak Civid-19.

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah peduli kepada warga Kota Bekasi, khususnya yang saat ini dirumahkan karena terdampak penyebaran Virus Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban buruh terdampak. Kita tidak tau sampai kapan wabah ini akan berakhir. Akan tetapi kita harus optimis dalam waktu dekat bisa bangkit terbebas dari bencana ini,"  ujar Rahmat Effendi.
BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan Beras 1.000 Karung Ukuran 5 kg keWalikota Di Posko Gustu
Dalam kesempatan itu, Walikota Bekasi berpesan  agar warga Kota Bekasi taat  terhadap aturan yang sudah diterbitkan Pemerintah Kota Bekasi. "Kuncinya, kerjasama yang baik antara pemetintah dengan elemen masyarakat, sehingga kita bisa lekas keluar dari wabah ini," ujar Walikota. (Ndoet/Humas)

TerPopuler