Kreen... Dalam Rangka HUT RI Terminal Induk Bekasi Adakan Lomba Dorong Bus

Kreen... Dalam Rangka HUT RI Terminal Induk Bekasi Adakan Lomba Dorong Bus

Jumat, 23 Agustus 2019, 12:58:00 AM
Panitia Lomba
Bekasi, pospublik.co.id - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Terminal Induk Bekasi mengadakan perlombaan. Terlihat peserta lomba yang mengikuti dari warga, supir maupn para pengurus Bus memeriahkan HUT RI. Jum'at ((23/8/2019).

Berbagai lomba pun diperlombakan seperti lomba tarik tambang, dorong bus, catur, bermain bola pakai daster hingga tarik mobil di Terminal induk Bekasi untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar dan didampingi Kepala Seksii Pembinaan Terminal Kota Bekasi, Bagariang dan kepala terminal Induk Kota Bekasi Mohammad Kurniawan dan serta jajaran.

Lomba Tarik Tambang

Sementara, Kepala Terminal Induk Kota Bekasi Mohammad Kurniawan mengatakan, acara ini diadakan oleh Persatuan Pengurus Oto Bus Terminal Induk Bekasi guna memeriahkan hari kemerdekaan RI ke74.

“Mudah mudahan diadakannya lomba di hari kemerdekaan RI-74 ini bisa bersinergi dengan semua pihak, karena acara ini judulnya dari kita dan untuk kita.” ucapnya.

Ia juga menyebut, dengan adanya kegiatan ini, pelayanan di Terminal Induk ini tidak mengganggu pelayanan bagi masyarakat karena sebelum kegiatan pihanya sudah berkoordinasi dengan seluruh pengurus bus disini.

"Insya Allah, kegiatan ini tidak menggaggu pelayanan kepada masyarakat, ” ujar Kurniawan.

Tak hanya itu,  Ketua PPOT Kota Bekasi, Slamet Riyadi mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama para Perusahaan Otobus (PO) Terminal Induk Kota Bekasi yang menjadi donatur acara lomba 17-an.

"Terimakasih kepada seluruh PO Terminal Kota Bekasi atas sumbangsihnya, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa terus menjalin sinergitas antara Terminal Induk Dan PPOT Kota Bekasi," Harap Slamet.

Sementara Sub Unit Kebersihan dan Ketertiban Terminal Induk Kota Bekasi Mulyadi mengatakan, terkait kebersihan, pihaknya telah berkoordinasi dengan teman-teman dilapangan.

“Sedikitnya ada puluhan tong sampah yang sudah kita siapkan di sejumlah titik di lintasan di Terminal Induk Bekasi ini” kata Mulyadi di lokasi.

Ia menegaskan, semoga setelah selesainya kegiatan ini, Terminal Induk ini kembali bersih, rapi dan nyaman untuk penumpang. (Smn)

TerPopuler