Ferry L. Gaol: Visi Misi PSI Membuka Ruang Generasi Milenial Untuk Berkarya

Ferry L. Gaol: Visi Misi PSI Membuka Ruang Generasi Milenial Untuk Berkarya

Jumat, 15 September 2023, 8:04:00 PM
Caleg PSI Dapil Kota Bekasi Depok, Ferry Lumban Gaol, SH. MH

Bekasi, pospublik.co.id - Ferry Lumban Gaol yang dikenal berprofesi sebagai lawyers sejak mengakhiri masa Bhaktinya sebagai Aparatur Spil Negara (ASN) sekira 5 tahun silam ini dengan mantap menyatakan dirinya terjun kedunia politik dan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Pria yang aktif di dunia pengacara ini mengaku siap memperjuangkan nasip rakyat, khusnya Konstituennya dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Depok ketika dipercaya dan dipilih duduk dikursi DPR-RI periode tahun 2024-2029 mendatang.

Dirinya mengaku akan bersama-sama dengan kalangan milenial atau anak muda untuk memenangkan PSI, sehingga partai pimpinan Giring Ganesha itu lolos ke Senayan.

Dia memprediksi, di Pemilu serentak tahun 2024 mendatang para caleg memiliki tantangan yang cukup besar untuk bisa mendapatkan suara. Namun dia optimis bisa terpilih karena Visi Misi yang diusung PSI sama dengan Visi Misinya untuk memberi kesempatan kepada generasi milenial untuk berkarya.

"Harus kita akui, pemikiran generasi milenial selangkah lebih maju dan sudah pasti mampu bersaing diera tekhnologi yang terus berkembang. Pengembangan teknologi diera globalisasi ada ditangan mereka (Generasi Muda-Red), untuk itu PSI akan memberi ruang untuk generasi mmilenian untuk berkarya," kata Ferry kepada pospublik.co.id disela menunggu panggilan sidang di kantin Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (14/9).

Dengan menggandeng generasi milenial lanjut Calek PSI Nomor urut 5 Dapil Kota Bekasi dan Depok untuk DPR Pusat, Ferry Lumban Gaol, Partainya akan melanggeng ke Senayan. Dan jika kelak dirinya dipercaya duduk dikursi DPR-RI, berbagai hal yang menyentuh langsung kepada masyarakat adalah program yang diusung PSI.

Lebih lanjut Ferry mengatakan, jika dirinya terpilih dan duduk dikursi DPR-RI, berbagai hal yang menyentuh langsung kepada masyarakat, khususnya konstituennya dari Kota Bekasi Depok sudah pasti akan diperjuangkan.

"Memperjuangkan BPJS Gratis, Isu dunia pendidikan yang masih perlu pembenahan, Penanggulangan Banjir, Pemberantasan dunia Peradilan, Perobahan penangan kasus korupsi," kata Ferry adalah konsentrasi PSI untuk menggandeng Generasi muda. (M.Aritonang)


TerPopuler