Berita Duka, Ayah Ketua Umum LSM Master Meninggal Dunia

Berita Duka, Ayah Ketua Umum LSM Master Meninggal Dunia

Rabu, 30 Agustus 2023, 12:46:00 AM

Op. Jendral Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Ketua Umum LSM Master, Arnot, S Meninggal Dunia, Herbet Silaban (Op. Jendral). Ayah terkasih kembali kepangkuan sang pencipta setelah beberapa waktu dirawat di RS Elisabet Medan, Sumatera Utara.


Menurut keluarga, tepat tanggal 29 Agustus 2023 ayah yang genap berusia 66 tahun itu menghembuskan napas terakhir setelah mendapat perawatan medis di RS Elisabet tersebut.
Rumah Peristirahatan Sementara
Oleh keluarga, dari RS Elisabet, jenazah dibawa menuju kampung halaman dan disemayamkan di Rumah Duka di Kec. Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara untuk selanjutnya dikebumikan pada monumen kebanggan keluarga.

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari kerabat almarhum dan juga dari kerabat, mitra kerja dari Putra Putri almarhum. Tak terkecuali, keluarga besar LSM Master binaan Putranya Arnot, S menyampaikan turut berduka cita.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan keluarga besar Media cetak dan online pospublik.co.id. Para kerabat dan handai Tolan mendoakan agar keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kedamaian sepeninggal ayah terkasih.
Kondisi Terakhir Di RS Elisabet Medan
Acara demi acara hingga kepemulasaraan di tempat peristirahatan sementara diberi kelancaran tanpa hambatan yang berarti. (M. Aritonang)

TerPopuler