Kajari Kabupaten Bekasi Gelar Sertijab dan Pelantikan Kasi Pidsus Dan Kasi Pidum

Kajari Kabupaten Bekasi Gelar Sertijab dan Pelantikan Kasi Pidsus Dan Kasi Pidum

Senin, 31 Juli 2023, 2:20:00 AM

Sertijab dan Pelantikan Kasi Pidsus dan Kasi Pidum
Bekasi, pospublik.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas SH. MH pimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum. Sertijab berlangsung di Aula Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Senin (31/07/2023) pukul 08.00 WIB.


Pejabat lama, Kepala Seksi Pidana Khusus, Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH digantikan pejabat baru, Ronald Thomas Mendrofa, SH. dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Ryan Anugrah SH, digantikan pejabat baru, Ludy Himawan SH. MH.

“Selamat kepada Bpk. Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH. dan Bpk. Ryan Anugrah SH. atas promosi & jabatan barunya. Proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di Institusi Kejaksaan,” ucap Ricky saat prosesi pelantikan.
Pengambilan Sumpah Pejabat Baru
“Atas nama pribadi dan Institusi Kejari Kabupaten Bekasi saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH. dan Bpk. Ryan Anugrah, SH. MH yang selama ini telah mendedikasikan dirinya selama bertugas di Kejari Kabupaten Bekasi ini,"  ucap Kajari.

Ricky Setiawan Anas SH. MH berharap, kinerja dan prestasi yang telah diraih disini dapat ditularkan dan ditingkatkan di tempat yang baru. Serta kepada Ronald Thomas Mendrofa, SH, dan Ludy Himawan, SH. MH, Kajari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

“Semoga kinerja yang baik dari Seksi Tindak Pidana Khusus dan Seksi Tindak Pidana Umum sebelumnya dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan lagi,” tambahnya

Diketahui dalam acara tersebut, turut hadir dalam antara lain. Barkah Dwi Hatmoko, SH. MH. (Pejabat Lama Kasi Pidsus Kejari Kab. Bekasi). Ryan Anugrah, SH. (Pejabat Lama Kasi Pidum Kejari Kab. Bekasi). Ronald Thomas Mendrofa, SH. (Kasi Pidsus). Ludy Himawan, SH. MH. (Kasi Pidum) beserta para Kasi & Kasubsi. Para Jaksa & seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi. (Vin)

TerPopuler