Kejari Kab.Bekasi Gelar Sertijab Kasi Intel Dari Siswi Utomo Kepada Rahmadhy Seno Lumakso

Kejari Kab.Bekasi Gelar Sertijab Kasi Intel Dari Siswi Utomo Kepada Rahmadhy Seno Lumakso

Rabu, 10 Mei 2023, 3:59:00 AM

Sertijab Kasi Intel Kejari Kab. Bekasi
Bekasi, pospublik.co.id - Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi melaksanakan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen, Rabu (10/5). Pejabat lama, Siwi Utomo, SH. digantikan pejabat baru, Rahmadhy Seno Lumakso, SH., M.H.


Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas, SH. M.H. mengatakan, mutasi dan rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang lumrah dilakukan di institusi kejaksaan guna penyegaran dan meningkatkan pengalaman.

”Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan terima kasih kepada Siswi Utomo atas pengabdiannya selama menjabat Kasi Intel. Saya berharap kinerja dan prestasi yang telah diraih di Kejari Bekasi dapat dilaksanakan dan ditingkatkan di tempat yang baru,” ucap Ricky

Kepada Kasi Intel yang baru, Rahmadhy Seno Lumakso, SH., MH, Kajari menyampaikan selamat dan diharapkan dapat segera beradaptasi. Sebagai Kasi PB3R di Kejari Kota Tangerang, tentu banyak pengalaman yang dapat diterapkan di Kejari Kabupaten Bekasi. Sinergitas dengan segenap jajaran di Kejaksaan harus ditumbuh kembangkan guna meningkatkan kinerja.

”Semoga program Kasi Intel yang lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan Kasi Intel yang baru,” ujar Kajari dalam sambutannya, Rabu (10/5)

Kasi Intel yang lama, Siwi Utomo, S.H dalam sambutannya mengatakan, mutasi/pindah wilayah tugas dan jabatan merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diemban selaku pejabat Negara. Siswi pun menyampaikan permintaan maaf kepada segenap unsur masyarakat Kabupaten Bekasi, terkhusus kepada keluarga besar Kejari Kab. Bekasi apabila ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan.  (Vin)

TerPopuler