Giat Pemeliharaan Taman, Kepala Dinas Perkimtan Kab.Bekasi Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Giat Pemeliharaan Taman, Kepala Dinas Perkimtan Kab.Bekasi Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Kamis, 06 April 2023, 9:21:00 AM

 

Ket foto : H. Nurchaidir.ST,MM  Kepala Dinas Perkimtan Kab.Bekasi Sedang Membagikan Takjil Kepada Para Pengendara yang Melintas


Bekasi, pospublik.co.id - Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, H.Nurchaidir monitoring kelayakan taman disepanjang jalan pantura dari perbatasan Kota Bekasi sampai Kabupaten Karawang.

Menurutnya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023 taman disepanjang jalan tersebut kerap dilewati para pemudik, oleh sebab itu ia menargetkan sebelum lebaran perawatan taman sudah selesai.

"Saya menginginkan taman-taman dijalur pantura Kabupaten Bekasi ini sudah terlihat bagus sehingga bisa dinikmati para pemudik yang melewati jalur ini," ujarnya Kamis (6/4/2023)

Selain monitoring kondisi jalan Pantura, H. Nurchaidir juga  membagikan ratusan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas dari jalur Taman Kota Citarik, Kecamatan Cikarang Timur.

"Pemeliharaan Taman Kota Citarik ini sebelum lebaran harus selesai dan bisa terlihat rapi dan tertata, apalagi jalur ini merupakan salahsatu monumen Kyai Haji Nur Ali, pahlawan Nasional dari Bekasi," kata Nurchaidir.

Dia berharap kegiatan dibulan Ramadhan 1444 Hijriah ini menjadi awal yang baik bagi kita bangkit dari Masa Pandemi Covid-19. Momentum lebaran seperti ini harus terus digalakkan secara rutin setiap tahunnya. 

"Kegiatan ini merupakan perdana Dinas Disperkimtan Kabupaten Bekasi dan harus digalakkan terus menerus setiap tahun," pungkasnya. (Vin)

TerPopuler