Plt. Walikota Bekasi Mendapat Apresiasi dari GP Ansor

Plt. Walikota Bekasi Mendapat Apresiasi dari GP Ansor

Kamis, 22 Desember 2022, 8:06:00 PM
Ket Foto: Jaket Loreng Plt Walikota Bekasi Menerima Plakat dari GP Ansor

Bekasi, pospublik.co.idDipenghujung tahun 2022, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bekasi lakukan pergantian Pengurus Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang untuk masa bhakti 2022-2024. Pelantikan pengurus baru ditubuh Organisasi Masyarakat (Ormas) tersebut berlangsung, Kamis (22/12) di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi.


Pelantikan tersebut dihadiri Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Hengki, S.Ik, M.H, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Kav. Luluk Setyanto, M.P.M, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Ketua MUI Kota Bekasi, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi, Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi.


Dalam kesempatan tersebut, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto mendapat penghargaan dari keluarga besar GP Ansor sebagai Tokoh Kota Bekasi dalam membangun kerukunan antar umat Beragama.


Selain memperoleh penghargaan dari GP Ansor, Plt Walikota, Tri Adhianto juga mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pendidikan NU Kota Bekasi, Pemuda NU Kota Bekasi Inspiratif, Tokoh Kota Bekasi dalam Karya Kitab Turost, dan sebagai Ulama Kharismatik Kota Bekasi.


Terhadap penghargaan yang diberikan sahabat GP Ansor tersebut, Tri Adhianto mengaku bangga dan balik mengucapkan terimakasih. Dia pun turut mengapresiasi peranan para sahabat GP Ansor dalam menjaga kerukunan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai amanat Pancasila sebagai Dasar NKRI yang selaras dengan ajaran Agama Islam. Tri juga berharap para sahabat GP Ansor terus berkontribusi positif bagi NKRI khususnya untuk pembangunan Kota Bekasi.


“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, saya sangat mengapresiasinya, dan saya juga ucapkan terima kasih atas kontribusi positif yang dilakukan para pemuda GP Ansor khususnya untuk pembangunan Kota Bekasi. Pemerintah akan terus mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh para sahabat, yang terpenting terus selaras antara ajaran Pancasila dan Agama Islam,” ucap Tri.


Kepada pengurus baru GP Ansor Kota Bekasi, Tri berpesan agar senantiasa bekerja dengan intergritas tinggi dan bekerja dengan ikhlas. " Ketika bekerja dengan ikhlas, semua akan dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki yang melimpah, serta kesehatan lahir dan batin,” ujar Tri  dalam sambutannya. (MA)

TerPopuler