LSM dan Wartawan Jenguk Ketum LAMI yang Sedang Sakit

LSM dan Wartawan Jenguk Ketum LAMI yang Sedang Sakit

Jumat, 28 Oktober 2022, 6:59:00 PM

Para Ketua LSM dan Wartawan Kab. Bekasi Sedang Menjenguk Ketua Umum LSM LAMI yang Sedang Kurang Sehat Dirawat Oleh Keluarga Di Jln. Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan
Bekasi, pospublik.co.id - Wartawan dan LSM Kabupaten Bekasi jenguk Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun yang sedang sakit. Jonli yang diketahui dalam kondisi kurang sehat beberapa bulan terakhir sedang dirawat intensif oleh keluarga di Jln. Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, mendapat layatan dari rekan seperjuangan, Jum'at (28/10/2022). 


Charles Panjaitan Pimpinan Redaksi Proaksinews sebagai perwakilan media didampingi para Ketua  LSM mengatakan dirinya bersama rekan-rekan datang silaturahmi sebagai bentuk dukungan dan support bagi Ketum Jonly Nahampun yang tengah berbaring sakit sejak beberapa bulan ini.

“Kami berikan support dan motivasi kepada Bang Jonly yang lagi sakit agar kuat dan cepat pulih dari sakitnya," ujar Charles Panjaitan seraya menambahkan kalau Ketum LAMI Jonly Nahampun merupakan aktivis senior yang selalu memberikan edukasi dan motivasi bagi para rekan-rekan seprofesi dan juang.

 "Bang Jonly sering sharing memberikan edukasi dan motivasi dalam bekerja sebagai pengiat sosial," katanya.

Selain itu  kata Charles, selaku mahluk sosial wajib hukumnya saling bersilaturrahmi, mengunjungi untuk memberikan semangat dan doa agar Ketum LAMI segera pulih dari sakit penyakit agar dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.


"Kita tau, beliau merupakan aktivis senior dari kalangan Media dan LSM yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Bang Jonly lanjut Charles, selalu memberikan motivasi dan orangnya dikenal kritis untuk kemajuan Kabupaten Bekasi. Hingga sebelum sakit beberapa bulan terakhir, Jonly selalu kritis terhadap segala bidang. Dia ditokohkan karena tidak henti-henti memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi.  (Vin)

TerPopuler