Tempat Wisata Padat Pengunjung, Polsek Serang Baru Bagikan Masker

Tempat Wisata Padat Pengunjung, Polsek Serang Baru Bagikan Masker

Kamis, 05 Mei 2022, 5:09:00 AM
Polsek Serang Baru Bagi-bagi Masker Kepada Pengunjung Kolam Renang Taman Palem, Kab. Bekasi

Bekasi, pospublik.co.id - Mengisi Libur Hari Raya Idul Fitri, tempat wisata Taman Palem  dipadati pengunjung. Kendati covid-19 telah melandai, namun Polsek Serang Baru tetap siaga membagikan masker kepada pengunjung. 


Kolam renang Taman Palem di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, menjadi pilihan bagi ribuan warga sekitar dan warga yang memilih tidak mudik. Sejak pagi hari, pengunjung sudah mulai mengantri untuk dapat menikmati keindahan Kolam renang tersebut.

Guna mengantisifasi penyebaran covid-19, Polsek Serang Baru, dipimpin langsung Kapolsek, AKP Somantri langsung terjun membagikan masker seraya mengimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

"Dihari ketiga paska lebaran kami selalu siaga menjaga keamanan di tempat wisata dan tempat tinggal warga yang di tinggal mudik," ucap AKP Somantri.

Menurut AKP Somantri, tempat wisata kolam renang Taman Palem yang digandrungi wisatawan menjadi salah satu fokus Prokes untuk menhindari penyebaran covid-19. "Kita siaga memberikan masker gratis pada warga, dan woro woro  menghimbau pengunjung untuk selalu mengedepankan prokol kesehatan," ujar Somantri.

Kapolsek Serang Baru menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak pengelola tempat wisata Taman Palem untuk menyediakan tempat cuci tangan dan juga alat pengukur suhu badan para pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut.

"Kita selalu berkoordinasi dengan pengelola tempat keramaian supaya selalu menerapkan prokes dengan menyiapkan cuci tangan serta masker untuk para pengunjung," ucap Somantri.

Sementara para pengunjung yang datang ke lokasi wisata kolam renang Taman Palem mengaku sangat senang ada tempat wisata untuk mengisi libur panjang saat ini. 

"Datang bersama keluarga ke wahana kolam renang Taman Palam. Selain tempatnya dekat, bayarannya juga murah meriah dan banyak permainannya," ucap Wulandari (40) yang membawa empat anak. 

"Bedanya wisata kolam renang Taman Palem dengan wisata lainnya adalah, disini lebih sejuk karena terdapat banyak pepohonan yang membuat pengunjung dimanjakan. Disini banyak wahana kolam renang dan pengunjung tinggal memilih untuk berenang di mana saja," ujar Windu (30) yang datang dari wilayah Bogor. (Vin)

TerPopuler