Lapas Kelas IIA Cikarang Lakukan Desk Evaluasi Pembangunan ZPNA Integritas Menuju WBK dan WBBM

Lapas Kelas IIA Cikarang Lakukan Desk Evaluasi Pembangunan ZPNA Integritas Menuju WBK dan WBBM

Sabtu, 21 Mei 2022, 7:42:00 AM
Stakeholder Lapas Kls IIA Cikarang Berkomitmen Menjadi WBK dan WBBM

Bekasi, pospublik.co.id - Guna menuju zona integritas WBK dan WBBM, tim penilai internal lembaga permasyarakatan kelas IIA Cikarang lakukan desk evaluasi.


Giat berlangsung di JFT oleh pembimbing kemasyarakatan Kanwil kKumHAM Jawa Barat, Jumat (20/5/2022). Kegiatan tersebut di ikuti Kepala Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dan Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Adapun Rangkaian Kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah: Pembukaan oleh TIM TPI, Perkenalan TIM kerja oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, Penampilan yel-yel WBBM Lacika, Penyampaian filosofi Maskot Lapas Cikarang (si REMO), Penayangan video profile, Pemaparan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, yang dilanjutkan dengan tanya jawab. 

Dalam kesempatan itu, tim evaluasi mengapresiasi Kekompakan dan semangat Tim WBBM Lapas IIA Cikarang. Kegiatan desk evaluasi pun berjalan lancar dan tertip.

"Seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM akan menindaklanjuti masukan dan saran yang telah di berikan untuk para pegawai Lapas Cikarang, termasuk saya sendiri selalu Kalapas," ujar S E G JOHANNES

"Dengan komitmen dan semangat, seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang diharapkan dapat meraih Predikat WBBM Tahun 2022," tutup pria yang akrab di sapa Veri itu.  (Vin)

TerPopuler