Polwan Polres Metro Bekasi Kembali Bagikan Takjil Gratis Bagi Warga dan Pengguna Jalan

Polwan Polres Metro Bekasi Kembali Bagikan Takjil Gratis Bagi Warga dan Pengguna Jalan

Rabu, 20 April 2022, 6:32:00 AM

Para Polwan Polrestro Kab. Bekasi Bagikan Takjil
Bekasi, pospublik.co.id - Para pengguna jalan yang berada di perempatan jam Gadang Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dibuat kaget dengan banyaknya polisi wanita yang berkumpul di tempat tersebut. 


Keterkejutan pengguna jalan mencair saat para Polisi Wanita (Polwan) Polrestro Bekasi membagikan Takjil kepada para pengguna jalan dan warga, di jam Gadang Lippo Cikarang tersebut. Mereka pun tersenyum sumringah, setelah mendapat Takjil dari para Polwan untuk berbuka puasa. 

Pembagian takjil dari polwan Polres Metro Bekasi di pimpin langsung Iptu Eli SH bersama beberapa anggota Polwan lainnya. Dihiasi senyum, para Polwan  memberikan sebanyak dua ratus Takjluntuk santapan berbuka puasa bagi pengendara maupun pengguna jalan yang melintas. 

Warga yang awalnya panik melihat adanya polisi di prempatan jalan berbalik saling bercanda gurau saat di berikan Tajil berbuka puasa. Salah satu pengguna jalan Robbi (55) dengan nada sedikit menggoda mengucapkan Terima kasih kepada Polwan yang meberikan Takjil kepada pengendara termasuk dirinya. 

"Mewakili pengguna jalan, saya sangat berterimakasih atas pemberian Takjil oleh ibu Polwan dari Polres Metro Bekasi," ucap Robbi 

"Jarang sekali ada aksi bagi Takjil di tempat ini, baru kali ini ibu-ibu Polwan memberikan. Saya sangat berterima kasih, " ujar Robbi. 

Sementara itu, Iptu Eli SH mengatakan, aksi ini merupakan kali kedua dilakukan para Polwan Polrestro Kab. Bekasi. Berbagi Takjil dilakukan di dua titik. 

"Hari ini berbagi Takjil ada di dua titik. Satu di prempatan lipo Cikarang, dan satu lagi di prematan SGC Cikarang, dengan total Takjil per titik dua ratus bungkus," ucap Iptu Eli SH. 

Menurut Iptu Eli SH, niat berbagi Takjil ini diharapkan dapat membantu warga dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumahasing-masing. Minimal dapat membantu warga dan pengguna jalan agar puasanya tidak batal. 

"Kedepannya, para Polwan Polres Metro Bekasi juga berencana memberikan Takjil kepada para pemudik yang akan kembali ke kampung halamannya. Sedangkan untuk saat ini, sasaran utama kepada karyawan yang baru pulang dari kerja," pungkas Iptu Eli. (Vin)

TerPopuler