Polwan Polres Metro Bekasi Bagikan Takjil Buat Pengguna Jalan

Polwan Polres Metro Bekasi Bagikan Takjil Buat Pengguna Jalan

Selasa, 19 April 2022, 8:39:00 AM

Polwan Polrestro Bekasi Kabupaten Berbagi Takjil
Bekasi, pospublik.co.id - Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Bekasi membagikan Takjil kepada para pegguna jalan yang melintas dari perempatan lampu merah Jurong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/04/22).


Sebanyak 200 Takjil berupa makanan siap saj dibagikan para Polisi Wanita Polres Metro Bekasi kepada pengguna jalan yang melintas dari perempata lampu merah Jurong. Dengan santun, para Polwan mendatangi pengguna jalan yang berhenti di perempatan lampu merah Jurong membagikan Takjil untuk berbuka Puasa.

Giat tersebut dipimpin AKBP Nurhaini, S.H., M.H, dan AKBP Retno Satuti, S.H bersama Dwi Handayani, S.E, M.M. para anggota membagikan Takjil detik-detik lampu diperampatan sedang merah. 

Menurut Kabagregiden Polres Metro Bekasi, AKBP Nurhaini, S.H., M.H yang terjun langsung membagikan Takjil tersebut, dengan sedikit berbagi diharapkan dapat membantu para pengguna jalan untuk berbuka puasa. 

"Berbagi Takjil kami pokuskan di perempatan lampu merah Jurong. Bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang terkena lampu merah pasti dibagikan," ucap AKBP Nurhaini, S.H., M.H.

"Kami berharap, Takjil yang kami bagikan dapat dinikmati untuk berbuka puasa. Mudah-mudahan ada kesempatan lagi untuk berbagi dengan pengguna jalan," ujar AKBP Nurhaini disela kegiatan tersebut. (Vin)

TerPopuler