Polsek Tambun Sukses Vaksinasi 5000 Warga Malam Pertama Ramadhan

Polsek Tambun Sukses Vaksinasi 5000 Warga Malam Pertama Ramadhan

Minggu, 03 April 2022, 8:24:00 PM

Antrian Warga Di Mapolsek Hendak Vaksinasi Ketiga
Bekasi, pospublik.co.id - Percepatan vaksinasi tahap ketiga terus dilakukan petugas ke-Polisian Sektor (Polsek) Tambun Selatan jelang Malam pertama Ramadhan, Sabtu (2/4/2022. 5000 dosis vaksi tahap ketiga suntikan kepada warga Tambun Selatan. 


Lokasi vaksinasi berlangsung di halaman Mapolsek Tambun Selatan, Sabtu (2/4/2022. Ribuan warga tempak antusias untuk mendapatkan vaksin tahap tiga. Menurut warga, srlain menjaga diri dari paparan covid, vaksimasi juga menjadi syarat untuk mudik kampung.

Kapolsek Tambun Selatan, AKP Rusnawati yang memimpin jalannya vaksinasi di malam hari itu mengatakan, vaksinasi dilakukan malam hari menyebar di sembilan titik, salah satunya di Mapolsek Tambun Selatan dengan sasaran 5000 warga untuk vaksinasi ketiga.

"Vaksinasi malam hari pertama Bulan Suci Ramadhan kami lakukan agar tidak menggangu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami tidak menyangka antusiasme warga begitu tinggi untuk mendapatkan vaksinasi tahap ketiga ini," ujar AKP Ruswati.
Antrian Vaksinasi Ketiga
Selain di Polsek Tambun Selata ujar Ruswati, giat yang sama juga dilakukan pada delapan titik dengan menargetkan 5.000 dosis vaksin.

Menurut Kapolsek Tambun Selatan, Ruswati, warga bebas mudik lebaran dengan syarat harus sudah vansinasi booster. Dengan demikian, tidak ada keraguan akan menularkan atau tertular covid. 
 

"Saya dari Cikarang Utara, dan mendapatkan info dari medsos bahwa Polsek Tambun melakukan vaksinasi pada malam hari," ucap Dandi (29) warga yang sedang antri untuk vaksinasi.

Dandi mengaku  berencana pulang mudik ke kampung halamannya ke Solo Jawa Tengah. Makanya sangat antusias mendapat vaksinasi booster. "Saya dari Cikarang Utara datang ke Polsek Tambun Selatan untuk vaksinasi tahap ketiga, supaya syarat mudik lengkap. Sehingga pada hari H tidak kelimpungan," tandasnya. (Vin)

TerPopuler