Polsek Cikarang Barat Kejar Targer Gelar Vaksinasi Malam Hari

Polsek Cikarang Barat Kejar Targer Gelar Vaksinasi Malam Hari

Selasa, 05 April 2022, 4:24:00 AM

Petugas Medis Didampingi Kapolsek dan Koramil

Bekasi, pospublik.co.id - Percepatan vaksinasi tahap ketiga, Polsek Cikarang Barat melakukan vaksinasi hingga malam hari. Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (5/4/2022).


Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno jemput bola dengan memilih halaman Kantor Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi sebagai jona vaksinasi. Ratusan warga antusias untuk mendapatkan vaksinasi ketiga (booster). Warga berbondong-bondong datang kelokasi mengingat vaksin ketiga merupakan syarat untuk bisa mudik kampung halaman. 

Dikawal langsung Kapolsek Cibar, Kompol Sutrisno dan wakapolsek, AKP Tarmuji, dan Danramil serta dibantu petugas Kelurahan Telaga Asih, Vaksinator bekerja nyaman, aman terkendali dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Vaksinasi sengaja kami gelar hingga malam hari mengingat warga sedang menjalankan puasa pada bulan suci Ramadhan. Sehingga, tidak menggangu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa," ucap Kompol Sutrisno.

"Di Kelurahan Telaga Asih kami targetkan ribuan warga untuk mendapatkan dosis vaksinasi," ucapnya.
Lokasi Vaksinasi Ketiga Oleh Polsek Cibar Di Kelurahan Telaga Asih
Warga yang mengetahui giat vaksinasi malam hari oleh Polsek Cikarang Barat, mengaku sangat senang dan segera datang kelokasi untuk vaksinasi tahap ketiga.

"Mendapat info dari teman ada giat vaksinasi tahap ketiga di Kelurahan ini oleh Polsek Cikarang Barat, kebetulan bekerja dipagi hari, makanya sangat senang bisa ambil bagian dimalam hari," ujar Kusyanah (22) yang sedang antri.


Alhamdulillah ujar Kusyanah, kebetulan baru pulang kerja bisa langsung vaksinasi. Berarti syarat mudik sudah terpenuhi,

Hal senada juga disampaikan Eka (23)  usai divaksinasi. "Berarti saya sudah bisa pulang lebaran Hari Raya Idul Fitri nanti, " ujar Eka tampak ceria. (Vin)

TerPopuler