Perkuat Ukuwah Islamiyah, Lapas Cikarang Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Perkuat Ukuwah Islamiyah, Lapas Cikarang Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Rabu, 16 Maret 2022, 11:07:00 PM

Perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Lapas Cikarang
Bekasi, pospublik.co.id - Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Cikarang Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kamis (17/03/22). Peringatan ini dilakukan guna meningkatkan Ukuwah Islamiyah baik untuk para pegawai lapas maupun warga binaan di Lapas tersebut. 


Dalam perayaan ini, panitia mengambil Tema "Jadikan Isra Miraj menjadi momentum memperbaharui keimanan dan bangkit dari pandemi Covid_19". Acara dibuka Kalapas, yang diwakili Plh. Kasi Binadik di Masjid At - Taubah Lapas Cikarang. Para pejabat Struktural, dan staff  beserta WBP memerihkan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Kalapas kelas IIA Cikarang menyerahkan hadiah kepada WBP yang menjadi Santri Terbaik dengan kategori-1 WBP/Santri hapal Juzz 30; kategori-2, WBP/Santri yang rajin dalam berkegiatan; kategori-3. WBP/Tamping DKM Teladan.
Serahkan Penghargaan Kepada WBP
Untuk menghindari penyebaran pandemi covid-19, semua yang mengikuti Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut menerapkan Protokol Kesehatan. Plh.Kasi Binadik David Anderson berharap, WBP Lapas Cikarang kedepan dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh Tuhan Yang Maha Esa.

"Momen isra mi'raj tahun ini, lapas kelas IIA Cikarang melakukan Penilaian dan memberikan sesuatu kepada WBP yang menjadi santri berpestasi di dalam lapas," ujar David Anderson.

"Kami berhadap, momentum isra mi'raj tahun ini, bangsa ini dapat terbebas dari wabah covid 19, khususnya di lapas kelas IIA Cikarang dapat kembali melakukan aktifitas secara normal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," tutup David. (Vin)

TerPopuler