Ketua PN Kota Bekasi Lantik Panitera Muda Hukum yang Baru

Ketua PN Kota Bekasi Lantik Panitera Muda Hukum yang Baru

Kamis, 10 Maret 2022, 10:10:00 PM

Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Panmud Hukum PN Kota Bekasi 
Bekasi, pospublik.co.id - Pelantikan Pantera Muda (Panmud) Hukum Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, Hendra Azwar, SH. MH, menggantikan Afrienda, SH. MH yang mendapat promosi menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi (PT) DaerahKhusus Ibukota (DKI) Jakarta berlangsung, Jumat (10/3/2022) di aula PN tersebut.


Panitera Muda Hukum, Hendra Azwar, SH. MH asal Pengadilan Negeri Pontianak ini diambil sumpah oleh Ketua PN Kota Bekasi, Bongbongan Silaban, SH. LLM disaksikan segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Selain Panmud Hukum, dua orang juru sita yang baru, Suriati Gulo, ST. MH, dan Bambang Riswanto, SH mendapat ucapan selamat datang dari Ketua PN Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua PN, Bongbongan Silaban menyampaikan, agar Panmud Hukum dapat segera menyesuaikan diri, dan bekerja sesuai tugas yang diamanadkan UU kepadanya.

Begitu juga kepada juru sita yang baru, KaPN berpesan agar betul-betul bekerja dengan baik, dan menjaga integritas sebagai bagian dari penegakan hukum. 

Kepada Panmud Hukum yang lama, Afrienda, SH. MH yang mendapat promosi menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi (PT) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Bombongan Silaban mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya di PN selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru juga dapat segera menyesuaikan diri. (MA) 

TerPopuler