Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi Lantik Panitera yang Baru

Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi Lantik Panitera yang Baru

Selasa, 16 November 2021, 7:33:00 PM

 

Ket Foto: Sebelah Kiri, Ketua PN, Bongbongan Silaban, SH. LLM (Jubah Merah) Foto Bersama dengan Panitera yang Baru, Yusrizal, SH. MH Usai Pengambilan Sumpah dan Pelantikan
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Ketua Pengadilan Negeri Kelas I-A Khusus Kota Bekasi, Bongbongan Silaban, SH. LLM melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera yang baru, Yusrizal, SH. MH, Selasa (16/11/2021) di Aula Lantai III Gedung PN tersebut.

 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera yang baru, Yusrizal, SH. MH oleh Ketua PN Bongbongan Silaban SH.,LLM Yusrizal SH.,MH yang sebelumnya menjabat Panitera Pengadilan Negeri Kelas I-A Serang Banten ini menggantikan Sahat Hutagalung SH.,MH yang dipercaya menjadi Panitera Pengadilan Negeri Kelas I-A Khusus Bandung, Jawa Barat.
Karangan Bunga Dalam Pelantikan Panitera PN Kota Bekasi, Selasa (16/11/2021) 
Mengawali sambutannya, ujar Humas, Beslin Sihombing SH.,MH, Ketua PN  mengucapkan selamat datang kepada Panitera yang baru. Semoga dalam waktu singkat dapat segera beradabtasi dengan keluarga besar PN Kota Bekasi. Membangun sinergitas, dan mentransformasikan ilmu yang dimiliki guna menciptakan layanan prima terhadap masyarakat yang membutuhkan.


Pesan Ketua ujar Humas Beslin Sihombing, Panitera yang baru setidaknya dapat mempertahankan capaian kinerja yang selama ini diraih PN Kota Bekasi, yakni: Mendapat Predikat Terbaik (Juara-I) secara Nasional dalam SIPP (Sistim Informasi dan Penelusuran Perkara) serta mampu menjaga profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang Agung.


Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengadilan Negeri ini disaksikan langsung Para Hakim, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pandemi covid-19.


Acara dihelat dengan kesederhanaan namun penuh khidmat dengan ditutup do’a. Salam covid  disampaikan para hadirin menyambut Panitera Yusrizal S.H.,MH.   (MA) 

TerPopuler