Hakim Pengawas PT Jabar Menilai Pelayanan PN Kota Bekasi Cukup Baik

Hakim Pengawas PT Jabar Menilai Pelayanan PN Kota Bekasi Cukup Baik

Jumat, 29 Oktober 2021, 3:49:00 AM
Ketua PN Kota Bekasi, Bongbongan Silaban, SH. MH

Kota Bekasi, pospublik.co.id - Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Bongbongan Silaban, SH. MH mengaku bangga atas penilaian Hakim Pengawas Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Jumat (29/10/2021). 


Menurut Bongbongan, Hakim Pengawas memberi penilaian baik atas pelayanan, dan administrasi yang diterapkan PN Bekasi Kota. 

"Saya merasa bangga atas penilaian yang diberikan hakim pengawas. Aplaus juga diberikan para hakim mendengar penilaian dari Tim Pengawasan PT. Bandung, Jawa Barat terhadap kinerja seluruh jajaran PN Bekasi Kota," ujarnya. 

Menurut Ketua PN Kota Bekasi melalui Humas, Beslin Sihombing, Pengawasan berkala yang dilakukan Pengadilan Tinggi Jawa Barat ini sekaligus motivasi buat pegawai maupun hakim di PN Bekasi.

"Kita lega setelah mendapat penilaian baik dari hakim pengawas Pengadilan Tinggi. Rasa lelah terbayar sudah dengan penilaian baik tersebut," ujar Ketua PN melalui Humas Beslin Sihombing.

Menurut Humas, Pelayanan administrasi juga diapresiasi hakim pengawas. Begitu juga pelayanan dibidang penanganan perkara, dengan jumlah yang relatif padat dapat terselesaikan secara efektif, dan tepat waktu menjadi penilai atas kinerja PN Bekasi Kota.

Tim pengawas yang bekerja memeriksa berkas dan investugasi langsung sejak pagi di PN Kota Bekasi, akhirnya pulang pukul 17.00 Wib dengan meninggalkan kesan bangga pada keluarga besar PN Kota Bekasi setelah mendapat penilaian baik. (MA) 

TerPopuler