Sejarah Wanita Pertama Menjadi Ketua DPD II PG Kota Bekasi

Sejarah Wanita Pertama Menjadi Ketua DPD II PG Kota Bekasi

Jumat, 29 Oktober 2021, 2:04:00 AM

Ade Puspitasari Mendapat Pelukan dari Sang Ayah Usai Terpilih Menjadi Ketua DPD II PG Kota Bekasi Periode 2021-2026

Kota Bekasi, pospublik.co.idAde Puspitasari yang merupakan Putri Walikota Bekasi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Bekasi, periode 2021-2026, hasil Musda V DPD II Kota Bekasi yang berlangsung di Graha Bintang, Mustika Jaya, Jumat (29/10/2021). Ade meraih 17 suara dari 25 hak pilih.


Ade Puspitasari terpilih menjadi Ketua DPD II PG Kota Bekasi dengan perolehan 17 suara yang terdiri dari 8 Pimpinan Kecamatan (PK) plus 1 suara mewakili Soksi, Kosgoro, MKGR, Ampi, dan Pemuda Pancasila.


Sisanya 8 suara menurut sumber tidak dapat menggunakan hak pilihnya karena tidak memiliki mandat hasil pleno dari 4 Pimpinan Kecamatan.


Atas kepercayaan dari kader Golkar tersebut, Ade Puspitasari mendapat pelukan hangat dari sang ayah, Rahmat Effendi yang saat ini menjadi Walikota Bekasi.



Dalam sambutannya, Ketua DPD terpilih periode 2021-2026 ini dengan suara khasnya penuh semangat menyapa para senior dan kader Golkar Kota Bekasi. Kepada seluruh kader Golkar, khususnya DPD II Kota Bekasi, Ade berharap dukungan penuh, karena tanpa kerjasama yang solit, sulit dibayangkan bagaimana membangun organisasi tumbuh dan berkembang sesuai yang diharapkan. 



"Saya susah berkata-kata, hari ini berkat kepercayaan kader Golkar, lahir seorang perempuan mengusung DPD 5 tahun kedepan. Mudah-mudahan amanah sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang dipercayakan kepada saya dapat terjaga dengan baik. Dan ini harus, kita sama-sama berjuang menjaga marwah partai. Saya tidak bisa apa-apa tanpa dukungan bapak-bapak dan ibu ibu kader Golkar," ucap wanita yang juga anggota DPRD Jabar ini.



Ketua terpilih berharap kepada semua kader Golkar bisa menjaga soliditas organisasi. Mudah-mudahan, dengan kerja keras bersama menjaga marwah Partai, dan mengimplementasikan amanad konstituen, Pemilu 2024 akan dimenangkan Partai Golkar, Khususnya di Kota Bekasi, umumnya di pelosok nusantara. Sehingga berhasil menghantarkan Ketua Umum Airlangga Hartaro kesingga sanah menjadi Presiden 2024," tutupnya disambut gemuruh aplaus dan ucapan selamat dari para undangan dan kader partai.  (MA) 

TerPopuler