DPC Partai Demokrat Adakan Halal bihalal dan Konsolidasi Di Warnawarni

DPC Partai Demokrat Adakan Halal bihalal dan Konsolidasi Di Warnawarni

Kamis, 27 Mei 2021, 6:13:00 PM
DPD Partai Demokrat Jawa Barat Roodshow ke Kab. Bekasi Dalam Rangka Halal Bihalal

Kabupaten Bekasi, pospublik.co.id - Dalam suasana Idul Fitri 1442/H 2021, DPC Partai Demokrat mengadakan pertemuan para kader dalam acara roodshow DPD partai Demokrat seJawa Barat, Kamis (27/5/2021). Acara roodshow ini dihadiri Ketua DPD Jawa Barat,  Irfan serta para pengurus lainnya.



Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, H. Romli, roodshow DPD Jawa Barat sudah dimulai dari Kab. Karawang, Depok, dan Kota Bekasi.


Seluruh kader partai Demokrat dari 23 PAC se Kabupaten Bekasi hadir dalam acara ini. Selain acara halal bihalal, kesempatan itu juga dimamfaatkan untuk  konsolidasi sesama kader untuk persiapan Pileg dan Pilbup.


"Pertemuan/halalbihalal ini kami harap mampu meningkatkan kekompakan dan soliditas para kader partai Demokrat di PAC maupun di DPC, sehingga kedepan Partai Demokrat bisa berjaya di Kabupaten Bekasi.


Sebagai pengurus DPC ujar Romli, dia berharap agar seluruh kader partai Demokrat di kabupaten Bekasi dapat menjaga kekompakan dan selalu proaktuf. Terkait adanya runmor bahwa ketua DPC Partai Demokrat akan maju pada Pilbup nanti, dengan logatnya yang khas, Romli mengaku siap jika para kader menginginkan, dan mendapat dukungan dari warga masyarakat.


"Kita lihat saja nanti, untuk kedepannya bagaimana, kita lihat perkembangan. Politik itu dinamis, sulit diprediksi," ujarnya.  (Vin)

TerPopuler