Walikota Bekasi Lantik 4 PNS Menjadi Eselon II

Walikota Bekasi Lantik 4 PNS Menjadi Eselon II

Kamis, 22 April 2021, 8:13:00 PM
Walikota DR. Rahmat Effendi Sedang Ambil Sumpah 4 Pejabat Eselon II

Kota Bekasi, pospublik.co.id - Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota, Dr. Tri Adhianto, Sekretaris Daerah, Reny Hendrawati lantik 4 PNS  menjabat eselon II. Pelantikan berlangsung, Jumat (22/04/2021) di halaman Kantor Kec. Jatisampurna.


Pengangkatan dan pelantikan tersebut merujuk pada Sesuai Keputusan Walikota Bekasi Nomor: 821.2/Kep.94-BKPPD/IV/2021 tentang alih tugas pimpinan tertinggi (eselon II) Pemerintah Kota Bekasi. Empat (4) pejabat yang dipercaya mengemban Eselon II tersebut adalah:
  1. Hanan Taria menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kota Bekasi
  2. Kariman menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan
  3. Ridwan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan
  4. Teddy Hafni menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Penanda-tanganan Berita Acara Pelantikan
Dalam sambutannya, Walikota Bekasi mengatakan, Tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dijaga. Ketika dipercaya mengemban tugas baru yang merupakan amanah, dituntut komitmen yang tinggi dari diri masing-masing. Membangun kepercayaan, dan sinergitas antar SKPD harus ditingkatkan guna mencapai keberhasilan dalam menjalankan Visi Misi Pemerintah Kota Bekasi.

"Sama seperti saya, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah saat dilantik untuk mengemban amanah, ada komitmen yang harus dijaga. Kerja melayani dengan sunguh-sungguh guna tercapainya pembangunan Kota Bekasi harus menjadi vokus dalam bekerja. Ingat, amanah harus dipertanggungjawabkan," tegas Rahmat Effendi.

Walikota juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar saling bersinergi. Harus kreatif menciptakan sesuatu demi kemajuan bersama. Berinovasi membangun sistem demi pelayanan terhadap masyarakat. "Atas Keluhan atau Pengaduan Masyarakat supaya tanggap dan ditangani secepat mungkin," pesan Walikota mengakhiri sambutannya, Jumat (22/04/2021).  (EZ/Hms)

TerPopuler