Gereja Katedral Makassar Diguncang Ledakan yang Diduga Bom

Gereja Katedral Makassar Diguncang Ledakan yang Diduga Bom

Sabtu, 27 Maret 2021, 9:19:00 PM
Detik-detik Terjadi Ledakan Di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/03/2021) Terlihat dari Kamera Pengintai (CCTV)

Sulawesi, pospublik.co.id - Ledakan yang diduga bom di Gereja Katedral Makassar terekam kamera pengintai atau CCTV terjadi Minggu (28/03/2021) sekira Pukul 10.28 Wita. Melihat gambar yang beredar, ledakan keras terjadi menimbulkan bola api dan asap tebal putih membumbung.

Dari video yang beredar, Minggu sekira pukul 10. 28 Wita, nampak momen sebelum ledakan terjadi. Sejumlah kendaraan lalu lalang di depan Gereja Katedral Makassar tersebut.



Beberapa orang juga tampak berjalan di sekitar lokasi. Disaat sejumlah kendaraan mobil melintas, tiba-tiba terjadi ledakan menimbulkan api disertai asap putih tebal.

Sebelumnya dari informasi yang beredar, ledakan diduga berasal dari bom meledak di sekitar Gereja Katedral Makassar tersebut.  Belum diketahui pasti berapa jumlah korban jiwa akibat kejadian ini.

Tragedi ledakan di Kota Makassar pada Minggu (28/3/2021) pagi ini segera dipolis line oleh petugas untuk selanjutnya dilakukan olah TKP. Dari laporan, ada potongan tubuh manusia di sekitar lokasi.

Namun, belum bisa dipastikan, apakah potongan tubuh manusia itu adalah korban lain atau dari pelaku terduga bom bunuh diri itu.** (MA)

TerPopuler