Bupati Bekasi Tinjau Pembangunan Infrastruktur Di Kecamatan Tambun Selatan

Bupati Bekasi Tinjau Pembangunan Infrastruktur Di Kecamatan Tambun Selatan

Kamis, 26 November 2020, 10:45:00 PM

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja Turun Lokasi Meninjau Kwalitas Pembangunan Jalan Lingkungan Kec. Tambun Selatan

Kabupaten Bekasi, pospublik.co.id - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja didampingi Camat Tambun Selatan beserta perangkat Daerah tinjau langsung pembangunan Jalan lingkungan (Jaling) di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (26/11). 


Beberapa titik yang ditinjau oleh pria yang akrab disapa Bang Eka adalah: Jalan Lingkungan di Griya Asri 2, Desa Sumberjaya, dan di Taman Puri Cendana, Desa Tridayasakti. Eka Supria Atmaja sengaja turun kelokasi untuk memastikan kwalitas pekerjaan pembangunan jaling tersebut. 

“Saya sengaja datang kesini ingin melihat dan mengecek langsung hasil pembangunan jalan yang dibiayai APBD. Ternyata fisik dilapangan  sudah bagus dan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkapnya dihadapan warga.
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja Sempatkan Berbincang dengan Warga Masyarakat
Eka berharap, kwalitas pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi kedepan semakin baik. Pembangunan infrastruktur jalan maupun sarana dan prasarana lainnya seperti drainase dan jembatan.

“Saya ingin hasil pembangunan di Tahun ini terus ditingkatkan kwalitasnya, karena yang akan merasakan hasilnya adalah warga Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya meminta warga untuk dapat menjaga serta merawat hasil pembangunan dilingkungan masing-masing. Ia pun berpesan, jika masih ada persoalan mengenai infrastruktur, agar segera mengusulkan ke Dinas terkait melalui Camat, sehingga apa yang akan dibangun oleh pemerintah daerah tepat sasaran dan sesuai kebutuhan warga.

Sementara itu, Fery Wibowo salah seorang warga RT/RW. 07/16, Desa Tridayasakti kepada wartawan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Bekasi dan jajarannya atas jalan yang telah dibangun di tempat tinggalnya. Ia berharap kedepannya pembangunan fasilitas lainnya untuk warga lebih ditingkatkan lagi.

“Terimakasih kepada Pak Bupati dan jajarannya karena telah membangun jalan di lingkungan kami. Semoga pembangunan fasilitas lainnya untuk warga dapat lebih ditingkatkan lagi," harap Fery.

Baca Juga:
https://www.pospublik.co.id/2020/11/proyek-normalisasi-kali-dikerjakan.html

Usai meninjau beberapa ruas jalan, Bupati juga melakukan dialog dengan beberapa orang perwakilan warga Desa Sumberjaya. Dalam suasana santai penuh keakraban sambil menikmati kudapan, Bupati mendengarkan beberapa aspirasi dari warga, khususnya mengenai permasalahan yang ada di wilayah tersebut.

Usai berdialog dengan warga, Eka pun menutup perbincangannya dan beranjak meninggalkan Tambun Selatan melalui Perumahan Puri Cendana untuk melihat beberapa lokasi pembangunan sarana dan prasarana.  (ADV/Vin)

TerPopuler