Wakil Walikota Bersama Dandim 0507/Bekasi Buka Program TMMD

Wakil Walikota Bersama Dandim 0507/Bekasi Buka Program TMMD

Selasa, 22 September 2020, 7:45:00 PM

Penandatangan MoU Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa Oleh Wakil Walikota Bersama Dandim 0507/Bekasi
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bersama Dandim 0507/Bekasi, dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda), Kepala Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan Kota Bekasi tinjau Pembukaan TMMD di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (22/9/20).


Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2020 berjalan dengan lancar di Aula Kodim 0507 Bekasi dengan mengikuti protokol kesehatan.

Operasi bhakti TNI dilaksanakan dalam berbagai kegiatan, salah satunya adalah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dengan sasaran kawasan kota yang masih kumuh, tetapi merupakan pusat pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu lintas sektoral bersama Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah, serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada masyarakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan.
Wakil Walikota Tanda Tangani Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)
Kegiatan yang bertema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi. Hal ini sejalan dengan upaya percepatan pembangunan.

“Prigram Ini pasti sangat berdampak kepada warga Mustikajaya, karena jalan di berbagai sudut RW, perkampungan yang rusak akan segera diperbaiki bersama TNI yang dekat debgan rakyatnya," ujar Tri.

Wakil Walikota Bekasi ini menghimbau kepada Warga Kecamatan Mustikajaya yang dipilih menjadi posko TMMD ini terdiri dua Kelurahan, yakni: Kelurahan Mustikajaya dan Padurenan. Posko sebgaja dibangun dilokasi sasaran agar masa bhakti sosial selama 30 hari oleh TMMD dapat berjalan optimal dan hasilnya sesuai dengan harapan masyarakat.

Acara pwmbukaan TMMD tersebut dihadiri, Komandan Batalyon Armed 7/105GS, Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Taji Malela, Komandan Distrik Militer 0507 Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Pejabat Stuktural Eselon II,III serta Camat dan Lurah seKota Bekasi. (ST/Hms/Red)

TerPopuler