PWI Peduli Bekasi Raya Resmi Dilantik

PWI Peduli Bekasi Raya Resmi Dilantik

Senin, 31 Agustus 2020, 3:53:00 AM
Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga Melantik Pengurus PWI Peduli Bekasi Raya  (Pegang Bendera)
Bekasi, pospublik.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Melodi Sinaga melantik kepengurusan PWI Peduli Bekasi Raya periode 2020-2023 untuk melakukan giat sosial  menyalurkan bantuan bencana kemiskinan akut dan bantuan pendidikan

Dalam Surat Keputusan Ketua PWI Bekasi Raya, pengurus PWI Peduli terdiri dari: Ade Muksin sebagai Ketua, Yoyo Suharyono sebagai Sekretaris dan Siaga Yudha sebagai Bendahara. Pelantikan berlangsung, Senin (31/8/2020) di Jalan Cikarang Baru Raya, Thamrin Boulevard Sertajaya Cikarang Timur. 
Dalam kesempatan itu juga dilangsungkan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan peresmian LBH GMBI. 

Acara  tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Khairani, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Budiyanto, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, H.Obing, dan Camat Cikarang Timur. Sementara dari Pemerintah Kota Bekasi, hadir Kepala Badan Kesbangpol Cecep Suherlan, dan Bagian Humas Setda Kota Bekasi. 
Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Melodi Sinaga mengatakan, dibentuknya PWI Peduli Bekasi Raya guna melaksanakan tugas dibidang umum dan sosial, menghimpun dan menyalurkan bantuan bencana kemiskinan akut dan bantuan pendidikan, menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggungjawakan secara terbuka serta mempublikasikan kegiatan di media massa. (Goeng)

TerPopuler