Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Berlangsung Secara Virtual Video

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Berlangsung Secara Virtual Video

Rabu, 01 Juli 2020, 4:03:00 AM
Kapolreta Bekasi Kota, Kombes (Pol) Wijonarko, S.Ik Buka HUT Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Hari Bhayangkara ke-74 yang diselenggarakan di Polres Metro Bekasi Kota, dihadiri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, didampingi Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, S.Ik beserta jajarannya, serta para tamu mengikuti Hari Bhayangkara tersebut melalui virtual video yang digelar di istana Presiden Republik Indonesia.
Memotong Kue Tumpeng Oleh Kapolresta
Dalam acara tersebut, Kapolresta Bekasi Kota, Wijonarko menyampaikan rasa terimakasih kepada Forkopimda Kota Bekasi, atas kerjasama dan koordinasi dalam melayani masyarakat membantu anggota Polri demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Tanpa dukungan semua pihak, diakui sulit menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat, khusisnya mada PSBB akibat Pandemi Covid-19 saat ini.

Alhamdulillah ujar Kapolres, situasi aman dan kondusif berkat kerja keras seluruh anggota dan dukungan dari masyarakat. "Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, butuh dukungan dari seluruh stake holder. Untuk itu sinegritas harus terus dipertahankan dan semakin dimaksimalkan." tegas Kapolres.
Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polresta Bekasi Kota yang Berprestasi
Perlu disampaikan ujar KaPolres, saat ini mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM) berkat dukungan dari semua pihak, dan penghargaan ini harus dipertahankan, sebisanya ditularkan ke instansi lainnya. 

Wali Kota Bekasi mengaku sangat bangga kepada teman Forkopimda, khususnya dalam menangani pandemi covid-19. Wabah yang paling ditakuti telah berhasil dilalui berkat kerjasama semua pihak. "Bapak Pandu ahli epidiomologi Universitas Indonesia menyebut,  bahwa Kota Bekasi pada pertengahan bulan Mei sudah terjun bebas bukan landai lagi," pungkasnya.

"Kerjanya bukan dari Pemerintah Kota Bekasi saja, ada ikut campur tangan dari Polres, Kodim dan Forkopimda yang lainnya, ini sangat luar biasa dalam menanggapi pencegahan covid-19 ini, semoga sinegritas terus terjalin untuk Kota Bekasi," Kata Rahmat Effendi.
Walikota Menyampaikan Kata Sambutan
Acara juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Metro Bekasi Kota yang mendapat penghargaan atas kinerja, serta pemotongan kue tumpeng untuk anggota tertua. (Ndoet/Red)

TerPopuler