Walikota Bekasi Ucapkan Hari Bhayangkara dan Dukungan WBK/WBB Kejari Kota Bekasi

Walikota Bekasi Ucapkan Hari Bhayangkara dan Dukungan WBK/WBB Kejari Kota Bekasi

Rabu, 24 Juni 2020, 12:09:00 AM
Walikota Bekasi Beserta Jajaranya Ucapkan Selamat Hari Bhayangkari ke-74 dan Dukungan Kepada Kejari Untuk Meraih WBK/WBBM Melalui Video Conference
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Usai lari pagi bersama Esselon II dan III di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyarankan para pejabat yang hadir agar mengganti seragam dinas untuk pengambilan video ucapkan HUT Bhayangkara dan pernyataan dukungan penuh untuk Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa 23 Juni 2020.

Bersama Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty dan pejabat Esselon II serta para Camat se Kota Bekasi turut mendampingi Walikota menyampaikan dukungan penuh kepada Kejari untuk meraih predikat WBK/WBBM.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker, dilakukan pengambilan 2 video conference ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, dan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk meraih predikatWBK.
Pejabat Kota Bekasi Ucapkan Selamat Hari Bhayangkari ke-74 dan Dukungan Kepada Kejari Untuk Meraih Predikat WBK/WBBM Melalui Video Conference, Rabu (24/06)
Wali Kota berharap untuk Hari jadi Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada pekan depan, semoga POLRI semakin profesional dan dicintai oleh masyarakatnya. Dengan tema yang diambil pada tahun ini, yakni: Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sehingga masyarakat semakin produktif.

Dukungan penuh kepada Kejari Kota Bekasi untuk meraih WBK dan WBBM juga disampaikan melalui video conference.
Walikota Bekasi menyebut, hari Bhayangkara ke-74, dan raihan WBK/WBBM Kejari, diharapkan semakin meningkatkan koordinasi dan sinergitas antar Muspida Kota Bekasi.  (Mch/Ndoet/R-01) 

TerPopuler