Pisah Sambut Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi

Pisah Sambut Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi

Senin, 29 Juni 2020, 9:49:00 AM
Penyerahan Cindramata Oleh Walikota Bekasi, Rahmat Efendi Kepada Mantan Dandim 0507/Bekasi, Kolonel (Inf) Rama Pratama
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Pisah sambut Komandan Kodim 0507/Bekasi, Senin (29/06) dihadiri Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Inf. Rama Pratama alih tugas menjadi Komandan Brigif 19 Khatulistiwa (Kalimantan), digantikan Dandim yang baru, Letkol Armed Iwan Apriansyah.
Cindramata dari Kapolrestro Bekasi Kota Kepada Mantan Dandim 0507/Bekasi yang Hendak Pindah Tugas keKalimantan
Wali Kota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan selamat jalan untuk Kolonel Rama Pratama, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Ucapan terima kasih juga disampaikan Walikota atas kerjasamanya selama mengemban tugas di Kota Bekasi. Hubungan baik Forkopinda, khususnya dukungan dari Dandim 0507/Bekasi menurut Walikota sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan Visi Misi Kota Bekasi. Mudah-mudahan di tempat yang baru juga kehadiran mantan Dandim 0507/Bekasi ini dapat diterima masyarakat, khususnya Forkopinda diterima dengan baik.

"Telah banyak yang kita jalin antar lintas Forkopimda, kita harus tetap menjalin komunikasi baik, walau berpisah jauh, semoga di tempat barunya, di Kalimantan sana, pasti bisa berbaur dan menjalin koordinasi yang baik juga." Ujar Walikota.

Kepada Dandim 0507/Bekasi yang baru, Letkol (Arm) Iwan Apriasnyah, Walikota Bekasi mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi yang penduduknya dikenal pluralisme, dengan multietnik, namun semua berbaur menjadi satu kesatuan membangun Kota Bekasi, tanpa membeda-bedakan, Suku, Agama, dan Ras.

"Saya berharap kedepan, apa yang selama ini telah terbangun dengan baik bersama Dandim pendahulu bisa berlanjut dengan baik. Saling koordinasi dan bersinergi dengan Dandim yang baru. Kerjasama dengan Dandim yang baru diharapkan mampu mendirong  pembangunan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan." Ujar Rahmat Effendi.

Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan saling tukar cindera mata dengan Dandim yang akan beralih tugas kepada para Forkopimda Kota Bekasi. Selamat Jalan buat Komandan, dan Selamat datang buat Dandim yang baru di Kodim 0507/Bekasi.  (Ndoet)

TerPopuler