LSM Bina Masyarakat Kembali Berikan Bantuan Sosial ke Pemkot

LSM Bina Masyarakat Kembali Berikan Bantuan Sosial ke Pemkot

Kamis, 18 Juni 2020, 3:16:00 AM
LSM dan PT. Unilever Berikan Bantuan Bencana ke Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bina
Masyarakat kembali serahkan bantuan sosial kepada Pemerintah Kota Bekasi, bekerja sama dengan PT. Unilever. Lembaga mengirimkan 10 dus Domestos dan 10 dus Wipol pembersih lantai.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima dari perwakilan Lembaga diterima Walikota didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati. Berita acara serah terima ditandatangadi dua belah pihak di Stadion Patriot Cabdrabhaga Kota Bekasi.
LSM BMP bekerja sama dengan PT. Unilever dalam memberi bantuan ke Pemerintah Kota Bekasi. Bantuan berupa pembersih lantai ini akan diserahkan kepada Dina3s Sosial Kota Bekasi, selanjutnya didistribusikan ke Masjid dan rumah ibadah guna menjaga kebersihan dan pencegahan wabah Covid 19. 

Dalam masa transisi New Normal di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi menyalurkan ke tempat ibadah yang sudah mulai melaksanakan ibadah. Rumah ibadah supaya selalu disterilisasi upaya pencegahan wabah.

Sebelumnya, LSM BMP juga menggandeng  PT. Cargill memberi bantuan berupa telur ayam negeri 3.000 butir untuk dapur umum di tiap Kecamatan.

Wali Kota Bekasi ucapakan terima kasih kepada Lembaga dan sponsor mereka yang telah memberikan bantuan. Pemerintah Kota Bekasi akan langsung menyalurkan bantuan tersebut melalui Kelurahan Kelurahan. Pemkot akan segera mendistribusikan ke Masjid, Musolla atau rumah ibadah yang pada pase new normal sudah mulai melakukan kegiatan keagamaan. (Ndoet)

TerPopuler