Wali Kota Bekasi Terima Bantuan dari HIPMI Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Terima Bantuan dari HIPMI Kota Bekasi

Jumat, 22 Mei 2020, 3:00:00 AM
Pemkot Bekasi Dapat Bantuan Beras dan APD dari HIPMI, Dalam Situasi Pandemi Covid-19
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Kantor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menjadi saksi bisu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima bantuan dari para Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kota Bekasi berupa Beras sebanyak 3.100 kg dan Alat Pelindung Diri (APD) 100 pcs.

Ketua HIPMI Kota Bekasi, Yogi Kurniawan yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Golkar menyebut, Aksi solidaritas dalam melawan Covid-19 yang digerakan HIPMI Kota Bekasi ini melibatkan Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), dan Junior Chamber Internasional (JCI) Bekasi City dalam menggalang donasi atau bantuan tersebut.
HIPMI Foto Bersama Usai Menyerahkan Bansos
Yogi Kurniawan berharap, dengan donasi yang diserahkan dapat membantu para warga yang terdampak Covid-19. Aksi sosial ini juga diharapkan mampu menambah ladang ibadah, khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

Wali Kota Bekasi selaku Ketua Gugus Tugas CoVid-19 Kota Bekasi mengucapkan terimakasih atas perhatian dari HIPMI yang dengan tulus berkoordinasi dengan para pengusaha muda untuk membantu pemerintah. Dengan senang hati lanjut Walikota, bantuan berupa beras akan di distribusikan melalui Dinas Sosial Kota Bekasi, dan Kecamatan Kecamatan sekota Bekasi. Sementara APD akan disalurkan kepada petugas kesehatan.
HIPMI Srahkan Bansos Kepada Pemkit Di Posko Gustu
Untuk bantuan Alat Pelindung Diri (APD) akan kita serahkan ke Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang akan di distribusikan kepada para tenaga medis dan para analis kesehatan yang tersebar di Puskesmas se Kota Bekasi, maupun di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi. Sampai saat ini mereka (Para Medis) masih terus mengikuti protokol kesehatan dalam menangani pasien positif Covid-19 di Kota Bekasi. (Ndoet/Humas)

TerPopuler