Bantuan Dari Pihak Swasta ke Kota Bekasi di Terima Wali Kota Bekasi Secara Simbolis

Bantuan Dari Pihak Swasta ke Kota Bekasi di Terima Wali Kota Bekasi Secara Simbolis

Selasa, 19 Mei 2020, 2:03:00 AM
Pengusaha Swasta Serahkan Bantuan Kepada Pemkot Bekasi (Foto/Humas Pemkot Bekasi)
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan dari 2 Perusahaan Swasta dalam penanganan penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi.

Pertama dari PT. Indosat mengirimkan bantuan paket sembako sebanyak 257 bungkus yang akan dikirimkan ke-12 Kecamatan sesuai arahan Wali Kota ke Dapur umum di tiap Kecamatan yang bergerak tiap harinya untuk menyebarkan nasi bungkus warga yang terdampak Covid-19 di Kota Bekasi.

"Akan dikirimkan ke dapur umum, Camat akan mengelola dan akan disajikan dengan gerakan nasi bungkus tiap Kecamatan. Bantuan diberikan kepada para warga di tiap kecamatan yang terdampak Covid-19" ujar Wali Kota.
Penyerahan Bantuan Secara Simbolis
Bantuan Kedua dari PT. Prakarsa Alam Segar atau yang biasa disebut dengan Mie Sedap dari Wings Food Indonesia juga mengirimkan bantuan berupa alat otomatis pengecek suhu tubuh (Thermal Camera). Alat ini untuk memudahkan para tamu yang hadir dan tidak usah secara gormal di periksa suhu tubuhnya. Dan terpasang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi gate-12 yang menjadi posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi.

"Semoga dengan bantuan yang dikirim ke Pemerintah Kota Bekasi menjadi ladang ibadah pada bulan suci Ramadhan ini, dan semoga Covid-19 ini bisa cepat teratasi." Jelas Wali Kota.
Sambutan dari Walikota Bekasi
Di informasikan, bahwa bantuan ini berupa bantuan sosial paket sembako akan di koordinasikan oleh Kepala BPBD Kota Bekasi, Agus Harfa ke Camat Camat di Kota Bekasi. Camat dapat berkordinasi menyaalurkan melalui petugas dapur umum yang tiap harinya menanggulangi persedian paket nasi bungkus untuk warga. (Ndoet/Humas)

TerPopuler