Bupati Bekasi Adakan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Bupati Bekasi Adakan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Kamis, 02 Januari 2020, 9:18:00 PM
Pemkab Bekasi Adakan Coffee Morning Bersama Wartawan
Kabupaten Bekasi, POSPUBLIK.CO.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi melalui humas dan protokol setda kabupaten Bekasi mengadakan acara coffee Morning bersama Insan Pers dengan mengangkat Tema “Refleksi pembangunan Kabupaten Bekasi Tahun 2019” di rumah dinas Bupati, Komplek Pemda Cikarang Pusat. kamis (02/10/2020).

Bupati Kabupaten Bekasi Eka supria Atmaja berserta jajaran, Sekda (Sekertariat Daerah), Kabid (kepala bidang), Sekdin (sekertaris dinas), dan Kepala Bagian Humas.

Bupati Eka Supria Atmaja Berterima kasih Kepada Insan Media yang banyak meliput tentang kabupaten Bekasi, dan menjalankan peran sebagai sosial kontrol serta ikut berpeluang dalam banyak kegiatan di Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulillah banyak yang datang dari media TV, cetak, dan online berkumpul di rumah dinas Bupati dan sampai saat ini sudah bisa hadir menjalin silahturahmi, dan komunikasi, Keberadaan insan pers dapat menbantu pemerintah kabupaten bekasi baik sebagai sosial kontrol dan memberitahu sebagai Hal-Hal banyak pemberitahuan tentang masyarakat”. ungkapnya.

Dalam pertemuan ini, Bupati berharap kedepan selalu di lakukan karena tugas media sebagai sosial kontrol harus memberi tahukan, mencatan dan membuat berita, wartawan harus harus sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol

“Junarlis harus memberikan kejelasan pemahaman kepada masyarakat apa saja yang kita lakukan Tentang pembangunan daerah pemerintah kabupaten bekasi”.Tuturnya.

Disepanjang tahun 2019, Bupati Bekasi terus mengejar target Pemerintah yang selama ini di rasa belum optimal. Sejak resmi di lantik oleh Gubernur Jawa Barat pada 12 juni 2019 lalu,
Bupati bekasi Eka Supria atmaja segera bergegas melakukan pembenahan di berbagai sektor, melalui (8) proritas pembangunan yang akan di lakukan bersama dengan jajar kepala perangkat daerah kabupaten bekasi.

Delapan (8) program prioritas tersebut,
Infrastruktur, pendidikan, ketenagakerjaan, pelayanan publik, kesehatan, Ekonomi kreatif seni budaya, tata kelola Pemerintahan dan Lingkungan hidup.

“Hal ini tentunya bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan, karena di perlukan kerjasama dan integrasi seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Bekasi untuk sama-sama membangun Kabupaten Bekasi”. Tutupnya kepada media yang hadir pada acara tersebut. (vin)

TerPopuler