PN Bekasi Kota Mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi

PN Bekasi Kota Mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Rabu, 11 Desember 2019, 1:10:00 AM
Keluarga Besar PN Bekasi, Foto Bersama Usai Syukuran Atas Raihan Predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB-RI, Selasa (10/12/2019)
Bekasi Kota, pospublik.co.id - Torehan prestasi Pengadilan Negeri (PN) Bekasi Kota, berupa Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) 10 Desember 2019 ini bukanlah hal yang mudah. Untuk menggapai prestasi tersebut, butuh komitmen yang kuat, dan kesadaran bersama ditubuh Keluarga Besar PN Bekasi.

Sebagai bentuk rasa syukur atas Prestasi membanggakan tersebut, keluarga besar Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Kota Bekasi, di Jl. Pramuka No.81, Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, wujudkan melalui Resepsi, Rabu (11/12) di gedung berlantai tiga PN Bekasi Kota tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua PN Bekasi, Wayan Karya, SH. M.Hum, mengakui, untuk meraih prestasi ini bukanlah sesuatu hal yang mudah. Butuh gerakan moral dan komitmen yang tinggi ditubuh Keluarga Besar PN Bekasi.

"Sertifikat WBK yang diberikan Kemenpan RB di Jakarta (10/12/2019), merupakan hasil kerja keras dan komitmen keluarga besar PN selama ini. Kalau kemarin kita mendapat penilaian WBK, maka saatnya PN Bekasi vokus menuju WBBM. Untuk itu peran serta PERS juga dibutuhkan," pesannya.

Senada dengan Ketua PN Wayan Karya, SH. M.Hum, Humas PN Bekasi Kota, Beslin Sihombing, SH. MH juga berharap agar Komitmen yang sudah terbangun selama ini dapat dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi ditubuh Keluarga Besar PN Bekasi Kota.

Menurut Beslin, prestasi membanggakan dengan torehan predikat WBK dari Kemenpan RB sudah sepatutnya disyukuri. Oleh sebab itu, keluarga besar PN Bekasi Kota mengadakan resepsi terbatas, sekaligus upaya silaturrahim membangun sinergitas kedepan menyongsong WBBM. 

"PN Bekasi patut bersyukur atas predikat WBK yang diberikan Kemenpan RB ini. Perjalanan panjang membangun komitmen, menjaga integritas bukan hal yang mudah. Tetapi ditubuh keluarga besar PN Bekadi Kota, hal ini dapat terjaga dengan baik, tentu harus disyukuri," tandasnya.

Kalau saat ini lanjut Beslin, PN Bekasi Kota  sudah meraih predikat WBK, maka kedepan PN akan vokus untuk menuju WBBM. "Komitmen yang sudah terbangun selama ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan ditubuh Keluarga Besar PN Bekasi," ujarnya diakhir acara. (Mars)

TerPopuler