Yayasan PANNA Berkomitmen Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Yayasan PANNA Berkomitmen Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Rabu, 06 November 2019, 9:36:00 PM
Siswa/i SMPN-12 Kota Bekasi Serius Mendengar Sosialisasi Dampak Penyalah gunaan Narkoba
Bekasi Kota POSPUBLIK.CO.ID - Kamis (7/11),  di SMPN 12 Kota Bekasi, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Bekasi, Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) adakan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif).
Sosialisasi ini dilakukan kepada para pelajar untuk mengenalkan bahaya narkoba dan dampak yang ditimbulkan berdasarkan jenis Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) tersebut. Dalam kesempatan itu, PANNA menekankan kepada para pelajar agar tidak sekali-kali mencoba menyentuh narkoba, apalagi menggunakan, karena akan merusak masa depan.
Sosialisasi bahaya Narkoba dilakukan menurut pengurus DPD PANNA, Saut Manullang merupakan kepedulian pihak Yayasan terhadap generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Dimana dewasa ini, dampak yang ditimbulkan peredaran dan penggunaan narkoba sudah merambat kemana-mana, sehingga perlu diberi pemahaman terhadap generasi muda dampak yang ditimbulkan.
Dengan dilakukannya sosialisasi tentang bahaya yang ditimbulkan penyalah gunaan narkoba ini lanjut Saut M, mudah-mudahan mampu memutus mata rantai peredarannya dan penyalah gunaannya.
Menurut Saut Manullang, yayasan PANNA berkomitmen secara rutin melakukan sosialisasi, khususnya ke sekolah-sekolah. Dengabn harapan selalu mendapat respon yang positif dari pihak sekolah. (Mars)

TerPopuler