Membangun Generasi Muda Dalam Imu Pengetahuan dan IT

Membangun Generasi Muda Dalam Imu Pengetahuan dan IT

Kamis, 10 Oktober 2019, 9:58:00 PM
Ketua PN Kota Bekasi Bersama Ketua Dharma Yukti Karini Menyerahkan Bantuan Sosial
Bekasi Kota POSPUBLIK.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-17 Dharma Yukti Karini, para istri hakim dan karyawan/wati pengadilan Negeri Kota Bekasi, mengadakan bakti sosial. Kegiatan berupa kunjungan ke Panti Jompo Budhi Dharma Bekasi dengan menyerahkan santunan kepada anak2 yatim, serta pemberian BDBS (Bantuan Dana Bea Siswa) kepada anak2 fakir miskin tingkat TK, SD, SMP dan SMP. Penberian BDBS ini merupakan program rutin setiap tahun sebagai wujud konsenstrasi Dharma Yukti terhadap dunia pendidikan anak.
Ketua PN Didampingi WakaPN Foto Bersama dengan Dharma Yukti Karini dan Anak Yatim Piatu
Ketua PN Bekasi, Wayan Karya,SH.MHum menyampaikan apresiasi kepada Dharma Yukti Karini yang dengan tulus menberi perhatian terhadap dunia pendidikan anak, khususnya anak yatim piatu. Dalam kesempatan itu, Ketua PN juga menyampaikan harapannya agar Dharma Yukti Karini selalu dan siap mendukung suaminya, serta mengingatkan suaminya (para hakim) tetap menjaga integritas.
Ketua PN dan WakaPN Didampingi Ketua dan Wakil Ketua Dharma Yukti Karini Potong Nasi Tumpeng di Panti
Ketua Dharma Yukti Karini, Ny. Wayan Karya dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Dharma Yukti Karini kali ini mengambil tema: "Bertekad membangun generasi muda yang mampu berperan dalam ilmu pengetahuan dan tekhnologi di era digital". Tema ini sengaja dipilih, menurut Ny. Wayan Karya, disesuaikan dengan tantangan jaman yang terus meingkat ditataran global. Sehingga, seluruh keluarga para hakim harus mampu mengantisipasinya. 

Usai bhakti sosial berupa penyerahan BDBS kepada anak2 yatim dan fakir miskin, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan bersama anak-anak. ***

TerPopuler