Ketua PN Bekasi Kota Berinovasi Wujudkan Fakta Integritas

Ketua PN Bekasi Kota Berinovasi Wujudkan Fakta Integritas

Sabtu, 26 Oktober 2019, 4:28:00 AM

Karyawan PN Bekasi Kota Sedang Mewujudkan Fakta Integritas
PN Bekasi Kota POSPUBLIK.CO.ID - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1-A Khusus Kota Bekasi, Wayan Karya, SH.MH, ternyata belum merasa puas dalam capaian prestasi untuk mewujudkan fakta integritas dilingkungannya. Dia terus berinovasi untuk memberikan layanan yang prima melalui transparansi, cepat, dan akuntabel sebagai wujud penandatanganan fakta integritas oleh segenap jajarannya.

Ketua PN pun tak henti-henti mengimbau masyarakat agar tidak memberikan suap dalam bentuk apa pun kepada hakim maupun pegawai saat meminta layanan di kantor PN Bekasi tersebut. Demikian Humas PN Bekasi Kota Djuyamto, SH. MH mengurai terobosan yang terus dilakukan Ketua PN tersebut.

Menurut Djuyamto, Imbauan terus disampaikan melalui sistem aplikasi (announce) yang bisa didengarkan semua pengunjung yang hadir di lingkungan kantor PN Bekasi. Seruan melalui announce tersebut terus dikumandangkan 3 (tiga) kali sehari, yakni: pukul 08.30, pukul 11.30 dan pukul 15.30 Wib. 

Imbauan itu disampaikan secara terbuka merupakan langkah/bentuk pengawasan dan upaya preventif untuk mewujudkan Zona Integritas di lingkungan PN Bekasi. 

Selain itu lanjut Djuyamto, juga dimaksudkan untuk mengingatkan para pengguna layanan di PN Bekasi agar tidak menempuh cara-cara yang dapat mempengaruhi obyektivitas layanan. 


TerPopuler