MPC-PP Kota Bekasi Adakan Kunjungan Kerja Ke-VI

MPC-PP Kota Bekasi Adakan Kunjungan Kerja Ke-VI

Sabtu, 21 September 2019, 2:38:00 AM
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Ariyes Budiman
 Kota Bekasi, POSPUBLIK.CO.ID - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi, adakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Sabtu (21/0092019).

Kunjungan kerja yang berlangsung, Minggu (21/09) tersebut dipimpin langsung Ketua MPC Kota Bekasi, Ariyes Budiman. Ariyes didampingi Wakil Ketua Bidang Polhukam Drs. Deddy Supriadi, MM beserta jajaran pengurus lainnya.

Kungker tersebut merupakan agenda kerja rutin organisasi untuk membangun sinergitas antara Majelis Pimpinan Cabang dengan Pengurus Anak Cabang, Ranting, hingga ke Anak Ranting. Kunjungan kerja semacam ini secara rutin dilakukan sebagai wujud AD/ART organisasi.
Kader Pemuda Pancasila Kota Bekasi Dengan Tribut Lengkap
Dalam kesemptan itu, Wakil Ketua MPC Drs. Deddy Supriadi, MM menyebut ada beberapa hal yang diagendakan, seperti pemutahiran data, membangun minset ditubuh organisasi agar roh organisasi terus terpelihara dengan baik. Yang pertama ujar Drs. Deddy Supriadi, Her registrasi dan pendataan keanggotaan untuk mengetahui jumlah anggota yang masih aktif, pembentukan jenjang organisasi sampai akar rumput (Pengurus Anak Ranting), agar masing2 pengurus tertib administrasi sesuai kebutuhan organisasi.

Kedua, pengarahan agar Pengurus Anak Cabang hingga ke Anak Ranting Selalu menjaga sinergitas dengan tiga pilar, yakni: membangun hubungan bilateral dengan organisasi masyarakat (ormas) lainnya, konsisten menjaga marwah organisasi, dan meningkatkan sinergitas dengan Majelis Pimpinan Cabang.

Ketiga, seluruh anggota/kader Pemuda Pancasila Kota Bekasi, wajib mengikuti diklat kaderisasi yang rencananya akan di selenggarakan pada tahun 2020.

Keempat, upaya meningkatkan kesejahteraan anggota, pengurus majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Kota Bekasi akan berusaha menggalang kerja sama dengan instansi terkait dalam pengelolaan perparkiran di seluruh wilayah Kota Bekasi. Selain turut mengontrol pengelolaan perparkiran, kegiatan ini juga diharapkan berkontribusi terhadap organisasi PP MPC Kota Bekasi. PP Kota Bekasi, bertekad turut mendorong pertumbuhan pendapatan asli daerah(PAD) dari sektor retribusi parkir.

Disamping memberikan pengarahan kepada seluruh anggota PAC Rawalumbu, Ariyes Budiman juga menekankan agar pengurus dan seluruh anggota PAC hingga ke Anak Ranting mampu mengemban tugas dengan amanah. Wajib menjaga marwah organisasi Pemuda Pancasila yang selalu mengedepankan nilai-nilai kebaikan.

Diakhir kunjungannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Ariyes Budiman bersama Wakilnya, Deddy Supriadi dan Ketua PAC PP Rawalumbu, Paulus Kusmidar melepas puluhan kilo gram (kg) bibit ikan ke danau buatan yang berlokasi percis dihalaman kantor PAC PP Rawalumbu Kota Bekasi. (Mars)

TerPopuler