Ketua PN Bekasi Kota Lantik Panmud Perdata dan Panmud Pidana yang Baru

Ketua PN Bekasi Kota Lantik Panmud Perdata dan Panmud Pidana yang Baru

Jumat, 13 September 2019, 12:54:00 AM
Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Bekasi Kota

BEKASI KOTA, POSPUBLIK.CO.ID - Ketua Pengadilan Negeri Klas IA Khusus Kota Bekasi, Wayan Karya,SH.MHum, Jumat (13/09/2019) melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Muda Pidana (Panmud Pidana) dan Panitera Muda Perdata (Panmud Perdata). Posisi Panmud Perdata yang tadinya dijabat Ben Bella Husein, SH. MH digantikan Wasino,SH.MH yang tadinya menjabat Panitera Muda Hukum PN Karawang.
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan

Sementara Ben Bella Husein,SH.MH yang tadinya menjabat panitra muda perdata dipindah tugas menjadi Panitera Muda Pidana menggantikan posisi Widiawati Wahas,SH.MH yg dipromosi menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta. 
Foto Bersama, Ketua PN Didampingi Wakil Ketua Bersama Panmud yang Baru Dilantik
Dalam sambutan dan pengarahannya, Ketua PN Bekasi, Wayan Karya,SH.MH mengamanadkan kepada kedua pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional dan menjaga integritas, serta selalu meningkatkan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan. Dalam memberikan pelayanan KaPN mengimbau agar selalu berpedoman pada aturan hukum dan SOP yang telah ditentukan. Kepada Widiawati Wahas,SH.MH yg dipromosi menjadi Panitera Pengganti di PT DKI Jakarta, diucapkan selamat jalan dan semoga sukses menjalankan tugas barunya.
Detik detik Melapalkan Sumpah
Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pemberian ucapan selamat, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di lobby belakang kantor PN dihadiri segenap keluarga besar PN Bekasi maupun tamu undangan. *****

TerPopuler